Kondisi Terkini Vanessa Angel di Penjara, Sangat Kurus dan Memprihatinkan!

via pojoksatu.id

Serumpi.com – Resmi ditahan, kini Vanessa Angel sedang menjalani hukumannya di Rutan Dit Tahti, Surabaya. Vaness menjalani hukuman karena terbukti bersalah atas tudingan prostitusi.

Peduli dengan nasib sahabatnya, Febby Febiola menyempatkan diri menjenguk Vanessa, Febby mampir ke Surabaya setelah sebelumnya ada keperluan keluarga di Kediri.

Ditemani suaminya, FRanky Sihombing, Febby membawakan aneka oleh-oleh khas Kediri seperti roti dan lainnya. Namun sayang, oleh-oleh tersebut tak sempat dimakan Vanessa saat sedang ditunggui Febby Febiola.

Baca Juga : Berawal dari Media Sosial, 5 Orang ini Jadi Artis Ternama, Ada yang Penghasilannya Milyaran!

Febby mengaku dirinya sempat berbincang banyak dengan Vanessa. Naun, wanita 40 tahun ini enggan membeberkan apa yang dibicarakannya dengan sang sahabat. Hanya saja, Febby mengatakan ia tak membahas sama sekali tentang kandasnya hubungan Vanessa dan Bibi.

Ada deh, masa mau bilang sama wartawan, enggak dong. Enggak, kita tidak bahas yang gitu-gitu,” Ucap Febby Febiola dilansir dari tribunnews.com.

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah memang sangat setia menguatkan Vanessa. Namun, secara tiba-tiba lelaki yang ditemui Vaness di Bali ini memutuskan mengakhiri hubungannya dengan sang artis.

Ditinggal sang kekasih serta ditempa ujian berat, tentu saja kondisi Vanessa kini sangat terpuruk. Febby juga menyebut jika Vanessa terlihat sangat jauh lebih kurus dibanding saat tampil di televisi.

Melihat kondisi sang sahabat yang sudah dianggapnya sebagai adik, Febby mengaku sangat prihatin. Ia juga mengutarakan doa agar masalah Vanessa dapat diselesaikan dengan baik.

via greeq.id

Jauh sebelum diungkapkan Febby, kuasa hukum Vanessa sudah mengungkap jika kondisi kliennya bisa dibilang memprihatinkan. Vanessa kehilangan banyak berat badan lantaran penyakit asam lambung serta stress yang dialaminya.

Vanessa juga diketahui sempat beberapa kali drop. Ia juga pernah dilarikan ke rumah sakit lantaran menangis terisak hingga sesak nafas.


Previous articleBerawal dari Media Sosial, 5 Orang ini Jadi Artis Ternama, Ada yang Penghasilannya Milyaran!
Next articleMenjadi Sosok Detective Dadakan Setelah Sepedanya Hilang, Kisah Wanita Ini Sungguh Menegangkan

Terpopuler: