Karirnya Makin Melejit, Artis Cantik ini Beri Kejutan Lewat Film Terbarunya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Dunia hiburan Tanah Air tak pernah henti-hentinya memberikan penghargaan kepada para artis yang memiliki prestasi. Bukan tanpa alasan, penghargaan yang diberikan menjadi salah satu usaha untuk mendongkak prestasi para artis dalam menjalani karirnya.

Salah satu artis yang dikenal memiliki prestasi cukup menggeliat di dunia perfilman Tanah Air adalah Amand Rawles. Meski kiprahnya di dunia hiburan masih terhitung sangat belia, namun Amanda sudah sukses menjalani profesinya di sebagai aktris.

Kerap didapuk menjadi pemeran utama pada berbagai judul film bergengsi, Amanda Rawles tak henti-hentinya membuat para penonton selalu takjub menyaksikan aktingnya. Lebih menarik lagi, baru-baru ini Amanda juga dikabarkan bakal kembali membintangi film bergengsi yang akan tayang di layar lebar.

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, Amanda Rawles mengaku senang terpilih menjadi salah satu pemain film Bebas produksi Miles Film lewat kerja sama dengan CJ Entertainment. Film ini diadaptasi dari film Korea Selatan, SUNNY.

Baca Juga: Dikenal Galak, Juri Master Chef ini Ternyata Punya Pacar Cantik, Yuk Intip Potretnya!!

Pastinya senang banget ya bisa bergabung di Miles Film,” kata Amanda Rawles.

Amanda mengaku menampilkan karakter berbeda dalam film tersebut. Tidak seperti karakter-karakter yang biasa dia mainkan pada film-film lain. Dia yakin dapat memberikan warna dalam film garapan sutradara Riri Riza dan produser-penulis Mira Lesmana ini.

via dream.co.id

Artis blasteran tersebut pasalnya bakal menjadi membintangi film Bebas yang berlatar waktu 1990-an. Film terbaru yang bakal dibintanginya tersebut mengharuskan Amanda Rawles berpenampilan sesuai dengan trend fashion dan pembawaan pada era tersebut.

Nanti ada perbedaan dari aku seperti rambut yang keriting jadul banget, penampilannya aku sampai nyobain baju jadul biar berasa jiwa 90-nya, sama pembawaannya juga,” kata dia.

Dengan senyum manis khasnya, Amanda juga bercerita jika dirinya bakal berusaha memberikan yang terbaik di film terbarunya. Meski Amanda sendiri masih harus belajar banyak hal perihal kehidupan di era tahun 1990-an.


Previous articleMenikahi Wanita Jepang dan Miliki Seorang Anak, Ini Dia Sosok Putri Soekarno yang Tak Diketahui Publik
Next articleTerungkap Alasan Kenapa Makanan di Pesawat Kerap Terasa Hambar

Terpopuler: