Jauh dari Kata Mewah, Sederet Seleb Ini Keluhkan Jatah Makannya di Dalam Penjara

via tribunjualbeli.com

Serumpi.com – Kerap disebut hotel prodeo, penjara memang menjadi salah satu tempat yang tidak pernah diimpikan oleh semua orang. Dibangun semegah apapun, nyatanya penjara tetaplah tempat bagi orang-orang yang tengah menjalani hukuman akibat pelanngaran.

Selain dingin dan lekat dengan kesan mengerikan, ternyata hidup di dalam kurungan penjara juga harus dituntut untuk menebalkan rasa sabar. Salah satunya adalah perihal makanan. Meski di dalam penjara para tahanan selalu mendapat jatah makan, namun rupanya banyak yang mengeluh perihal kondisi makanan di tahanan tersebut.

Sederet artis yang pernah merasakan mendekam di dalam bui bahkan terang-terangan bercerita perihal makanan yang disajikan untuk mereka. Meski ada yang mengaku jika makanan yang mereka makan biasa saja, namun nyatanya justru banyak seleb yang menganggap kalau makanan yang disajikan di penjara Indonesia adalah makanan yang tidak layak.

Melansir dari grid.id, mendekam di hotel prodeo lantaran kesalahan yang dilakukannya, artis Vanessa Angel pasalnya tengah mengeluh perihal jatah makan yang setiap hari diterimanya.

Baca Juga: Dinikahi Keturunan Ningrat dan Vakum Ngartis, Seleb Cantik ini Ternyata Tengah Hamil Anak Kedua

Artis cantik tersebut mengaku tak tahan dengan menu yang disajikan oleh pihak tahanan, bahkan Vanessa sempat berkata lebih memilih ingin mati lantaran tidak doyan makan nasi jatah dari tahanan.

via tribunnews.com

Senada dengan Reza Bukan, artis yang terpaksa harus mendekam di penjara lantaran kasus narkoba yang menjerat namanya tersebut juga mengalami hal yang sama. Reza mengaku kalau akses dirinya untuk mendapatkan makanan sangat susah. Bahkan menurut keterangan beberapa rekan sesama artis yang menjenguknya, berat badan Reza kini menurun dan terlihat kurus.

Ternyata bukan hanya Vanessa dan Reza Bukan, beberapa seleb yang pernah merasakan hidup di tahanan juga memiliki pengalaman yang hampir sama. Bahkan ada seleb yang sampai meninggal lantaran sama sekali tidak menyentuh makanan yang disajikan kepada mereka.

via tribunnews.com

Seleb tersebut tak lain adalah Pretty Asmara yang meninggal tak lama setelah masuk sel tahanan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Masalah pencernaan yang merenggut nyawanya juga bermula lantaran Pretty tidak pernah mau menyentuh makanan yang disajikan di tahanan.

Usut punya usut, makanan yang disajikan pihak tahanan memang jauh dari kata mewah seperti yang biasa dimakan para artis. Tak heran kalau banyak artis yang mengeluh perihal jatah makan yang mereka dapatkan di tahanan.

 


Previous articleJarang Ada Yang Tahu, Inilah Bentuk Kedekatan Denny Sumargo Bersama Sang Bunda Tercinta
Next articleDua Kali Gagal Pacari Artis, Pesepak Bola Tampan ini Sah Menyandang Status Suami

Terpopuler: