Nyaris Tak Pernah Tereskpos, Begini Cantiknya Anak Sulung Muzdalifah

via grid.id

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Muzdalifah, janda kaya raya yang sukses menarik perhatian jagad hiburan beberapa waktu lalu. Meski bukan artis, namun status Muzdalifah sebagai pengusaha kaya raya dan pernah menikah dengan pedangdut Nassar membuat namanya di dunia hiburan sudah tak asing lagi.

Kehidupan keluarganya yang kerap tersorot publik membuat nama Muzdalifah lambat laun semakin dikenal di dunia hiburan. Seperti diketahui, sepeninggal suami pertamanya Muzdalifah lantas memutuskan untuk menikah dengan pedangdut Nassar. Namun sayang, rumah tangga keduanya hanya bertahan seumur jagung dan berakhir cerai.

Lepas dari sorotan publik, ternyata Muzdalifah diketahui memiliki anak yang sangat cantik. Sulung Muzdalifah dari suami pertamanya tersebut memang tak pernah terlihat muncul di layar kaca.

Baca Juga: Dinikahi Keturunan Ningrat dan Vakum Ngartis, Seleb Cantik ini Ternyata Tengah Hamil Anak Kedua

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, Meski nama Muzdalifah begitu tersohor, namun anak-anaknya jarang terekspos publik. Tak heran kalau tak banyak artis yang tahu perihal kehidupan anak-anak Muzdalifah dengan suami pertamanya.

Pasalnya, Putri sulung Muzdalifah tersebut sedang berulang tahun. Muzdalifah kemudian memberikan doa dan harapannya untuk sang putri.

via nakita.grid.id

Happy milad sayang ,,,panjang umurr , mkin dewasaa ,,, jd ank sholehaa mkin sayang adik 2,& k dua orng tuaa Aamiinn YRB,” tulis Muzdalifah.

Disebut memiliki paras yang cantik, sante potret  putri sulung Muzdalifah seketika menjadi sorotan. Memiliki paras cantik dengan rambut panjang terurai, putri sulung Muzdalifah memang tak kalah cantik dari para artis. Berikut beberapa komentar dari para warganet.

Cantik semoga kau seperti haraoan kedua org tuamu. Jadilah putri solehah yg menjadi sumber pahala utk alm ayahmu .Aamiin,” tulis akun @dian_erliani_alisi.

Cantik bgt anaknya mbak muz,kaya ibunya,” komentar akun @ross.melani.

Barakallah fii umrik kaka cantik smg allah merahmati segala langkah kaka aamiin kiss kiss ,” tutur akun @_tiy_rahman_.