Bikin Gagal Fokus! Sempat Disangka Adik, Ternyata Gadis Cantik Ini Anak Aktor yang Jarang Diekspos

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Anak artis memang seringkali mengundang perhatian publik. Hal ini memang layak terjadi mengingat selama ini para seleb termasuk kategori publik figur. Sehingga tak bisa dihindari anggota keluarga artis juga tak bisa luput sorotan media. Sama halnya dengan gadis cantik bernama Satine Zaneta ini.

Adakah yang mengenal anak artis ini? Si cantik ini salah satu anak seleb ternama tanah air, Abimana Aryasatya. Aktor tampan ini sudah malang melintang di dunia perfilman. Bahkan sempat populer pasca membintangi film fenomenal di tahun 90-an sebagai Lupus.

Memang tak banyak yang tahu detail mengenai kehidupan pribadinya, termasuk soal anaknya. Pria 36 tahun ini sebenarnya telah berkeluarga dan memiliki empat anak. Bahkan salah satunya si cantik, Satine Zaneta yang kini sudah beranjak dewasa. Satine sendiri anak kedua dari pasangan Aryastya dengan Inong Ayu.

via tribunstyle.com

Penampilan putrinya ini mulai mencuri perhatian publik saat tampil di atas panggung acara IBOMA 2018. Sang anak mewakili Aryastya menerima sebuah piala IBOMA 2018. Parasnya yang ayu dan rambutnya sebahu menjadi magnet tersendiri bagi publik. Sehingga tidak mengherankan publik jadi penasaran akan sosok Satine.

via tribunstyle.com

Satine kini sudah berusia 16 tahun. Bocah cantik ini juga sempat disangka sebagai adik dari Abimana. Mungkin lantaran paras keduanya mirip dan Abimana terlihat awet muda. Pantas banget bila publik dibuat terkecoh. Keduanya juga sering foto bersama dan tampak sekali begitu mirip bak adik kakak.

Pasti sosok Satine Zaneta ini bakal jadi idola baru ke depannya. Mungkinkah akan terjun ke panggung hiburan mengikuti jejak sang ayah? Tentu bukan tidak mungkin hal ini terjadi, mengingat ayahnya seorang aktor yang tidak diragukan lagi kemampuannya.


Previous articleNyaris Tak Pernah Tereskpos, Begini Cantiknya Anak Sulung Muzdalifah
Next articleMenikahi Pria Beristri, Artis Cantik ini Akhirnya Kembalikan Mahar Pada Istri Tua

Terpopuler: