Ingat Finalis AFI Berikut? Pasca Lama Vakum, Nasibnya Sekarang Sungguh Tak Disangka Begini

via tribunwow.com

Serumpi.com – Ajang pencarian bakat di tanah air yang sempat booming di tahun 2000-an adalah Akademi Fantasi Indoesiar. Bahkan pencarian bakat penyanyi pop ini sampai berjalan hingga beberapa musim. Tak mengherankan banyak jebolan penyanyi baru yang berhasil diloloskan dari AFI. Salah satunya adalah Yongki. Masih ingat bukan?

Lama berlalu, AFI masih melekat di ingatan pemirsa. Bahkan para penggemar masing-masing idola pasti dibuat kangen dengan para mantan finalis dan juga jawaranya. Salah satu finalis AFI yang sudah lama tidak muncul adalah Yongki AFI ini.

Sudah banyak sekali perubahan yang terjadi pada Yongki dari sosoknya dulu yang terlihat lebih santai dengan sekarang. Bahkan profesinya sekarang bakal tak disangka-sangka sebelumnya. Yongki kini menjadi seorang dokter, bukan lagi seorang penyanyi.

Yongki juga bukan seorang pria single. Ia sudah menikah dengan seorang wanita cantik berhijab bernama Evin Kurnia. Rupanya sang istri juga berprofesi sebagai dokter. Kini Yongki sudah dikaruniai 3 anak, dua di antaranya adalah laki-laki.

Demi meraih cita-cita dan bisa bergelut pada profesinya sebagai dokter, Yongki usai mengikuti ajang AFI memutuskan vakum. Maka tak heran bila sejak AFI 2005 usai, ia tidak lagi terdengar lagi kabarnya. Sampai pada akhirnya kabar Yongki mulai terdengar sejak dr. Ryan Thamrin meninggal dunia.

View this post on Instagram

bersama…

A post shared by dr Yongki AFI (@dr_yongki_afi) on

Kala itu, muncul akun abal-abal yang mengatasnamakan dirinya menyebar potret almarhum dr. Ryan Thamrin. Namun hal itu telah dikonfirmasikan Yongki yang menyebut akun tersebut bukan miliknya. Akun instagram pribadinya adalah @dr_yongki_afi.

Yongki kini ternyata bertugas pada tiga rumah sakit berbeda. Dua di antaranya di Solo yaitu RS Triharsi Solo dan RSUD dr. Moewardi Solo. Selain itu, ia juga bertugas di RSIA RSU BUNDA Group Jakarta. Bahkan bapak tiga anak ini juga ikut menjadi pengisi sebuah acara di salah satu TV swasta.

Acara TV yang diisi tersebut adalah Ayo Hidup Sehat di TVOne. Acara tersebut dipandu oleh Indra Bekti dan dokter Sheila Salsabila. Bahkan dokter yang memiliki nama lengkap Yongki Waringit Dri Atmoko ini juga kerap mempromosikan acara tersebut di akun instagram pribadinya. Tampaknya sosok Yongki lebih pas mengenakan jas putih ini ya.


Previous articleDulu Bocah Ini Imut Berpipi Tembem, Sekarang Si Entong Berubah Drastis Sampai Bikin Histeris
Next articlePutri Tunggal Presenter Kondang Kuis Famili 100 Tak Pernah Terekspos, Ternyata Secantik Ini

Terpopuler: