Ternyata Ini Dia Model Blasteran Cucu Mendiang Bondan Winarno, Cantiknya Maknyus

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Dunia hiburan baik itu pertelevisian ataupun layar lebar, tentu akan melahirkan sosok fenomenal. Tidak hanya di panggung akting saja, tetapi juga bidang kuliner. Salah satu sosok chef kenamaan tanah air juga banyak yang dikenal publik setelah sering tampil di layar kaca. Salah satunya mendiang Bondan Winarno.

Sosok Bondan Winarno semasa hidup dikenal sebagai chef sekaligus pembawa acara kulineran di televisi yang begitu akrab dengan kalimat “maknyus”. Namun sang legend kuliner ini sudah tutup usia pada November 2017 saat berumur 67 tahun.

Rupanya, Bondan Winarno juga memiliki cucu cantik yang terjun ke dunia hiburan. Ia adalah Nathalie Rose Ezmeralda. Siapa dia? Ia seorang model yang bisa dibilang memiliki paras khas agak kebulean. Pasalnya Nathalie ini masih berdarah keturunan Belanda. Neneknya memiliki darah Bugis- Belanda.

Menjadi seorang model, tak heran bila penampilan Nathalie selalu modis dan kekinian. Bahkan gayanya saat berpose juga tak jauh dari profesinya sebagai model. Sehingga tak heran cucu Bondan Winarno ini berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti apa sih sosok Nathalie ini? Berikut deret fotonya yang memancing perhatian.

1. Ini dia sosok Nathalie yang tampak begitu manis senyumnya. Gadis ini terlihat memiliki wajah sedikit kebulean bukan?

via tribunstyle.com

2. Kenakan jaket berwarna putih, Nathalie terlihat kece. Terlebih dipadupadakan dengan jumpsuit kuning yang membuat kombinasinya kian menarik.

via tribunstyle.com

3. Lihat nih, pose Nathalie bareng sang mama! Rupanya bukan sang nenek saja yang seorang wanita bule, tapi tampaknya darah blasteran juga didapatkan dari sang mama ya. Pantesan nurun ya kecantikannya.

via tribunstyle.com

4. Si gadis cantik ini juga bakal punya adik bayi lho! Kira-kira akan mirip sang kakak tidak ya?

via dream.co.id

5. Bila melihat Nathalie jadi mengingatkan sosok sang kakek, Bondan Winarno sang legenda acara kuliner.

via tribunstyle.com