Dulu Bocah Ini Imut Berpipi Tembem, Sekarang Si Entong Berubah Drastis Sampai Bikin Histeris

via tribunnews.com

Serumpi.com – Pasti ingat bukan dengan sinetron Si Entong? Tayangan satu ini sempat jadi favorit bagi pemirsa di era 2000-an. Sinetron ini sendiri dibintangi oleh Fachri Muhammad. Bocah yang dulu sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan beberapa artis senior seperti Adi Bing Slamet dan Rheina Ipeh kini tumbuh jadi pria dewasa.

Lama tak membintangi sinetron lagi, rupanya sosoknya kini jauh beda dengan yang dulu. Tidak lagi kecil dan imut, Fachri kini menjadi pria dewasa yang tampan dan gagah. Ditambah lagi kini mantan artis cilik ini menggeluti sebuah hobi di dunia balap.

Pria berusia 22 tahun ini kerap memamerkan hobi barunya bersama dengan rekan dan juga motor balapnya di media sosial. Tampaknya ia menyukai dunia balap dan begitu memahami hobinya saat ini. Unggahannya sering mengundang perhatian para netizen di dunia maya. Banyak yang meninggalkan komentar yang lebih banyak memujinya.

Ganteng bgt km entongg…klepek2 liat matanya n senyumnya,” tulis @fhierdha_18.

Si ntonggg jadi pembalapp,” komentar akun @aldiramdan21.

Kak fachri keren sekali… Semoga selalu dalam lindungannya @fachrimuhammad18,” papar akun @selawahyu_juga.

View this post on Instagram

☺️#yakaligakuy

A post shared by Fachri Muhammad (@fachrimuhammad18) on

Penampilan aktor muda ini sekarang tampaknya begitu mengundang perhatian. Jika dulu saat bocah pipinya tampak berisi, kini sudah tidak ada lagi pipi chubby miliknya. Perawakannya kini terlihat tinggi dan kekar, sehingga tidak mengherankan dirinya kini banyak diidolakan para gadis. Tapi pemeran Entong ini sudah punya pacar lho!

Tidak hanya main sinetron kala masih kecil. Fachri juga pernah membintangi banyak judul sinetron lain hingga tahun 2015 lalu. Bahkan aktor kelahiran 1996 ini juga pernah main film seperti Mama I Love You tahun 2008, Cahaya Cinta pesantren tahun 2017, dan Revan & Reina pada tahun 2018.