Seleb Cantik Berparas Bule Ini Ternyata Putri dan Keponakan Aktris Kenamaan Tanah Air, Bisa Tebak?

via brilio.net

Serumpi.com – Berparas cantik dengan wajahnya yang khas kebulean, gadis ini merupakan seleb sekaligus anak dari artis kenamaan tanah air. Bahkan ia termasuk lahir dalam keluarga berdarah seni. Mulai dari ibu, tante, nenek serta kakeknya, semua berdarah seni.

Gadis cantik ini bernama Shadira Arzya. Ia juga pernah membintangi film bertajuk Gila Jiwa Movie karya sang tante. Shadira merupakan perempuan kelahiran 25 Maret 1996. Saat ini mulai mencuri perhatian lantaran parasnya yang rupawan. Shadira juga memiliki akun instagram @shadirra. Memiliki paras rupawan, Shdaria atau akrab disapa Dea ini lahir dari wanita asal Indonesia dan sang ayah bule.

Terlahir di Jakarta, Dea memiliki kemampuan di bidang akting dan jago mengutak-atik kamera untuk keperluan syuting. Soal penampilan, Dea juga sama seperti anak gadis seumurannya yang terlihat stylish. Namun Dea lebih suka tampilan simple, karena hal ini tak mengurangi pesonanya yang memang asli cantik bawaan lahir.

View this post on Instagram

Besok break… wohoooo! 📷 @fzrqx

A post shared by Shadira Arzya M. (@shadirra) on

Lantas siapakah sebenarnya Shadira Arzya ini? Gadis berusia 25 tahun ini adalah putri bungsu dari aktris populer era 80-an, Dewi Irawan. Masih ingat bukan dengan aktris ini?

via tribunstyle.com

Dewi Irawan merupakan artis ternama yang sudah lama berkecimpung di dunia perfilman tanah air. Bahkan ia sering mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik. Bunda Dea juga pernah sabet anugerah pemeran pendukung wanita terbaik dalam film Sang Penari tahun 2011 pada Piala Citra.

via brilio.net

Memang tidak banyak yang mengetahui bahwa wanita berusia 55 tahun ini memiliki serang putri cantik berwajah kebulean. Pasalnya, Dewi sudah lama berdiam di Mila, Italy, ikut dengan sang suami. Ayah dari Dea adalah seorang pria bule asal Italia bernama Luca Francesco Marini. Kabarnya, pertemuan ayah dan ibu Shadira ini terjadi di Amerika Serikat saat keduanya kuliah.

via brilio.net

Dea bukan hanya anak dari seorang aktris kenamaan, Dewi Irawan, tetapi ia juga keponakan artis. Gadis berdarah blasteran ini keponakan Ria Irawan yang merupakan adik dari Dewi Irawan. Tantenya juga sudah dikenal jelas oleh publik sebagai aktris senior. Nenek Dea juga aktris ternama, Ade Irawan. Sementara mendiang kakeknya, Bambang Irawan, merupakan seorang sineas handal.


Previous article5 Artis ini Pernah Jadi Survivor Kanker, Berhasil Sembuh Tanpa Mengeluh!
Next articleIngat Pembawa Acara Kuis Famili 100? Lama Menghilang, Kabar Terkini Sonny Tulung Mencengangkan

Terpopuler: