Eko dan Parto Masih Eksis di TV, Akrie Patrio Justru Menghilang dan Geluti Profesi Mulia Ini

via okezone.com

Serumpi.com – Pasti publik sudah sangat kenal dengan grup lawak bernama Patrio. Personil grup ini digawangi oleh tiga artis seperti Eko, Parto, dan Akrie. Dari ketiganya, hanya satu yang sudah lama tak eksis di layar kaca, yakni Akrie.

Eko dan Parto masih sering wara-wiri di layar kaca. Bahkan selain jadi artis, Eko juga jadi politikus saat ini. Lalu apa kabar dengan Akrie Patrio?

Rupanya pelawak ini sudah mengubah haluan. Akrie sekarang jauh beda dengan sebelumnya. Sang artis kini memilih jadi ustad setelah lama berhijrah. Akrie yang sebelumnya pernah main sinetron Para Pencari Tuhan juga diketahui mulai main dengan karakter alim sebagai ustad. Setelah jarang tampil di layar kaca, Akrie konsisten menekuni agama dan terus menyebarkan kebaikan lewat ceramah.

via tribunstyle.com

Akrie sekarang lebih sering mengisi pengajian dengan menjadi penceramaah pada berbagai kegiatan keagamaan. Mantan pelawak ini juga diketahui memiliki akun instagram yang dikelola oleh Republik Ceramah Management seperti yang dilansir tribunstyle.com.

Akun bernama @ustadzakriepatrio juga sudah diikuti oleh ribuan followers. Bahkan lewat akunnya tersebut, tampak sang admin berupaya mempromosikan berbagai kegiatan dan ajakan pengajian yang akan diisi oleh Ustad Akrie Patrio. Bahkan juga diunggah video-video saat sang mantan artis mengisi ceramah pada kegiatan keagamaan.

via tribunstyle.com

Sosok Akrie Patrio kini juga semakin religius, baik penampilan dan juga penuturannya. Bahkan ia memberikan ajakan dan tulisan-tulisan positif di akun media sosial tersebut. banyak warganet yang meninggalkan komentar. Ada juga yang merasa kangen dengan penampilan Akrie di layar kaca.

View this post on Instagram

SETIAP TEMPAT ADA PERKATAAN & SETIAP PERKATAAN ADA TEMPATNYA (Itu Yg Cakep) #ustadz #ceramah #pengajian #hijabers #eo #sekolah #guru #sma #smp #hotel #mesjid #desa #kampus #bogor #cikarang #pabrik #bank #depok #lambeturah #jakarta #viral #lucu #anakzamannow #lucubanget #lambenyinyir #standupcomedy #ceramahlucu #akripatrio Perlu Penceramah Ustadz AKRIE PATRIO Tlp 085217279666 / 081519707586

A post shared by Ustadz Akrie Patrio AKTIF (@ustadzakriepatrio) on

Pa ustad kpn main sinetron lg kangen bgt,” tulis akun @mar.puah.5688.

Akrie sendiri mulai populer di layar kaca sejak tergabung di grup Patrio. Grup lawak yang terdiri dari tiga orang ini sebenarnya populer pada acara Ngelaba yang ditayangkan di TPI yang kini berubah jadi MNCTV. Perlu diketahui, grup lawak ini dibentuk sejak tahun 1994.


Previous articleSederet Ritual Mengerikan Ini Untuk Menuju Dewasa, Bahkan Ada yang Harus Lolos Ujian Berburu
Next articleDulu Bocah Ini Imut Berpipi Tembem, Sekarang Si Entong Berubah Drastis Sampai Bikin Histeris

Terpopuler: