Dulu Disebut Pakai Barang Murahan, Harga 5 Item Fashion Via Vallen ini Bikin Susah Mingkem

via tribunnews.com

Serumpi.com – Dulu hanya penyanyi panggung berbayaran receh, kini Via Vallen sukses menjajarkan namanya dengan para penyanyi papan atas. Bayarannya pun fantastis hingga menyentuh angka ratusan juta untuk sekali pentas.

Dengan bayaran yang berlipat-lipat dibanding sebelumnya, tak heran jika selera fashion Via sekarang jauh berbeda. Jika dulunya ia hanya mampu mengenakan kaos murahan untuk sekali manggung, fashion ala artis asal Sidoarjo ini sekarang sungguh bikin susah mingkem.

1. Tas Gucci

via instagram.com

Tak kalah dengan Sandra Dewi atau Shandy Aulia, Via Vallen juga punya tas keluaran Gucci dengan bandrol mahal. Via pernah kedapatan mengenakan tas putih keluaran Gucci dengan harga 36 jutaan. Bukan hanya itu saja, Via juga memiliki koleksi tas mewah keluaran Louis Vuitton dan Balenciaga.

Baca Juga : Sederet Artis Lawas yang Putuskan Hijrah, Ada yang Pakai Cadar Hingga Ganti Nama

2. Sepatu Mahal

via instagram.com

Bukan hanya memiliki koleksi tas mewah, Via juga memiliki koleksi sepatu keluaran brand ternama. Sebut saja sepatu putih merk Gucci yang ternyata memiliki harga hampir 12 juta.

3. Dompet

via instagram.com

Lagi-lagi pendangdut cantik ini menggunakan brand Gucci. Kali ini giliran dompet mini yang biasa dipakai Via. Meski ukurannya kecil, dompet tersebut berharga 11 jutaan loh!

4. Kacamata

via instagram.com

Berbicara soal fashion kacamata, Syahrini bisa disebut sebagai ratunya. Syahrini kerap tampil dengan kacamata lebar yang menutup matanya. Rupanya, Via juga memiliki selera serupa. Ia pernah tampil cantik dengan kacamata keluaran Fendi berbandrol yaitu Rp7.752.000.

5. Kaos Oblong

via boombastis.com

Saat demam 10 Years Chalenge melanda sosial media, banyak netizen yang menyinyiri penampilan Via 10 tahun lalu. Biduan dangdut ini disebut mengenakan kaos 10 ribuan untuk manggung. Namun, siapa menduga jika kini Via mampu mengenakan kaos seharga 11 juta?

Kaos bermodel oversize keluaran Moschino ini benar-benar menjadi bukti tingginya selera fashion Via. Yakin masih bisa nyinyir?