Hanya Mau Jual Kualitas, Deretan Artis ini Sukses Tanpa Bawa Nama Orangtua, Padahal Anak Pejabat Tinggi!

via wowokeren.com

Serumpi.com – Banyak jalan yang bisa ditempuh untuk menjadi seorang artis, mulai dari mengikuti ajang pencarian bakat hingga casting. Selain itu, ada pula jalan instan yang sudah menjadi rahasia umum di dunia keartisan, yakni mendompleng ketenaran pada orang terdekatnya.

Namun, deretan artis berikut rupanya sangat berbeda. Mereka tak pernah memperkenalkan ataupun mendompleng dari orangtuanya. Padahal, orangtua mereka merupakan pejabat penting yang cukup berpengaruh di Indonesia loh!

1. Ashanty

via sidomi.com

Jarang yang tahu jika Ashanty lahir dari pasangan Prof. Soejahjo Hasnoputro dengan Farida Siddik. Ayah yang tak pernah dipublikasikannya tersebut merupakan staff ahli di UNICEF.

Baca Juga : Dulu Disebut Pakai Barang Murahan, Harga 5 Item Fashion Via Vallen ini Bikin Susah Mingkem

2. Nirina Zubir

via klikdokter.com

Mengawali karir sebagai Vj di salah satu stasiun TV swasta, tak pernah ada yang menyangka jika Nirina Zubir merupakan anak seorang pejabat. Ayahnya, Zubir Amir merupakan seorang  diplomat.

3. Sherina Munaf

via wowkeren.com

Tenar sebagai artis cilik, Sherinia memang biasa menjalani hidup mewah sedari kecil. Namun, kemewahannya tak hanya didapat dari hasil ngartis saja, melainkan pula dari penghasilan ayahnya yang tak sedikit. Ayah Sherina, Triawan Munaf merupakan seorang pengusaha sekaligus Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

4. Nia Ramadhani

via dream.co.id

Nia Ramadhani memulai karir melalui sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Setelah mencapai puncak popularitasnya, Nia memutuskan menikah muda dengan Ardie Bakrie yang tak lain merupakan anak konglomerat ternama.

Menikah dengan ana konglomerat bukan berarti Nia mendadak kaya. Pasalnya, Nia bukan anak orang sembarangan. Almarhum ayah Nia Ramadhani, Priya Ramadhani merupakan Ketua Badan Kordinasi Pemenangan Pemilu dan pernah menduduki kursi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

5. Raline Shah

via tribunnews.com

Tak pernah menunjukkan seberapa tinggi jabatan orangtuanya, Raline rupanya anak pejabat yang cukup mentereng. Ayahnya merupakan mantan anggota DPR, ketua PMI Sumatra serta Konsul Jenderal Kehormatan untuk Turki.