Jarang Ada Yang Tahu, Inilah Bentuk Kedekatan Denny Sumargo Bersama Sang Bunda Tercinta

via brilio.net

Serumpi.com – Karena pemberitaan ditahun 2013 lalu, dimana Denny Sumargo dituduh menghamili DJ Verny Hasan. Ditengah konflik yang berkepanjang, Meiske Sumargo ibunda Denny Sumargo ikut membongkar hasil DNA yang menyatakan bahwa anak DJ Verny yang bernama Allesa Anjani bukanlah anak biologis dari Denny Sumargo.

Dengan terbongkarnya kebenaran tersebut, membuat keluarga besar Denny Sumargo lega, terutama sang ibu. sang ibu begitu lega.

Jangan ambil apa yg bukan milikmu, jangan mencari uang yg tdk halal karena lebih baik kamu miskin tapi kamu terhormat, jangan iri sama kesuksesan orang lain, jangan gentar saat orang meragukanmu, jangan balas saat kamu di caci dan di hina, katakan benar kalau itu benar, katakan salah kalau itu salah,

walaupun kamu harus bertetesan air mata saat melakukannya, karena kalau kamu terluka aku yg terlebih dahulu merasakan sakitnya, ingat Denny, kamu lahir bukan karena kesalahan, mama tdk pernah melahirkan laki laki pengecut. Kasihilah musuhmu, dan kamu jangan pake nama Tuhan untuk membenarkan dirimu, Tuhanmu itu kudus,” tulis Denny Sumargo dalam unggahannya,” tulis Denny Sumargo dalam unggahan Instagramnya @sumargodenny.

Melansir dari brilio.net, jarang terkespose inilah bentuk kedekatan Denny Sumargo bersama sang ibu.

1. “Dia bukan superwoman, hanya single parents yang tidak lulus SD. Hidupnya tidak ada beda dengan wanita biasa pada umumnya. Dia tidak lebih hebat dari ibu ibu yang lain di muka bumi ini. Semoga keselamatan dan kebahagian menyertai masa tuamu,” tulis Denny saat merayakan hari jadi ibunya.

via brilio.net

2. Sang ibu selalu mendukung serta memberikan motivasi kepada Denny Sumargo.

via brilio.net

3. Iapun tumbuh menjadi lelaki yang sangat menghormati dan menyayangi sang ibu.

via brilio.net

4. Ibunda Denny Sumargo kerap memberikan nasehat tentang kebaikan dan selalu mengingatkan Denny Sumargo untuk tidak membenci siapapun.

via brilio.net

5. Karena sosok sang ibu, Denny Sumargo bisa bangkit dari keterpurukannya.

via brilio.net