Pilu! Deretan Artis Ini Ditinggalkan Istri Saat Sakit Parah

via tribunnews.com

Serumpi.com – Setiap orang pasti berharap ditemani pasangannya saat melewati masa sulit. Namun sayangnya, fakta terkadang tak semanis yang dibayangkan. Alih-alih ditemani pasangan saat masa sulit, deretan seleb berikut justru ditinggalkan sang istri saat sakit parah.

1. Aldi Taher

via liputan6.com

Aldi Taher diketahui pernah menderita kanker kelenjar getah bening dan harus menjalani pengobatan rutin. Di awal penyakitnya, Aldi mungkin masih memiliki Georgia Aisyah yang menguatkannya. Namun, Georgie kemudian menggugat cerai Aldi Taher dengan alasan rumah tangga yang sudah tak harmonis lagi. Padahal kala itu Georgia diketahui sedang hamil muda.

Baca Juga : Berusia 5 Tahun, Inilah Potret Ganteng Anak Bungsu Shah Rukh Khan Sekarang

2. Ibnu Aventinu

via tribunnews.com

Ibnu merupakan vokalis Band Elkasih yang sempat populer di tahun 2008. Lama tak terdengar kabarnya, Ibnu rupanya terserang stroke sejak tahun 2015. Parahnya lagi, di tengah kondisinya El Ibnu diceraikan oleh sang istri. Meski demikian keluarga El Ibnu memaklumi karena El tak bisa lagi menafkahi keluarganya.

3. Gugun Gondrong

via linetoday.com

Perjuangan Gugun Gondrong melawan tumor otak yang dideritanya tidaklah mudah. Akibat penyakitnya ini Gugun sempat koma. Beruntung saat itu Gugun memiliki seorang istri yang setia mendampinginya.

Setia dan telaten merawat Gugun Gondrong saat koma, Ana justru menggugat cerai ketika sang suami sadar. Gugatan cerai Ana akhirnya dikabulkan dan resmi menjadi janda pada tahun 2010 silam.

Mulanya muncul dugaan jika Ana menyerah dan tak sanggup lagi merawat Gugun yang sakit. Namun, pihak Ana membantah dan mengatakan jika rumah tangganya sudah kisruh sejak Gugun belum jatuh sakit.

Selain 3 seleb pria di atas, ada pula Julia Perez yang mengalami nasib serupa. Bedanya, Jupe adalah pihak yang menginginkan perpisahan meski sedang menderita kanker serviks. Pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini ngotot bercerai lantaran Gaston tak memberinya nafkah. Ia juga menuding Gaston sebagai penyebab penyakit yang dideritanya.