Dua Tahun Berpisah, Artis ini Justru Mendapat Perlakuan Mengejutkan Usai Bertemu dengan Anaknya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Lika-liku kehidupan rumah tangga para artis hingga kini masih saja menyisakan banyak cerita. Salah satunya adalah prahara rumah tangga yang menimpa pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Menikah di atas perbedaan usai yang sangat jauh rupanya membuat pasangan seleb yang berawal dari cinta lokasi tersebut berakhir kandas. Tak hanya sekedar berpisah di meja hijau, hubungan keduanya bahkan masih terus memanas hingga dua tahun berjalan.

Hak asuh anak yang jatuh ke tangan Atalarik rupanya membuat Tsania Marwa harus rela melepas bauh hatinya kepada mantan suami. Lebih mirisnya, Atalarik juga sempat disebut sangat membatasi ruang gerak Tsania untuk bertemu dengan anaknya.

Baca Juga: Bukan Artis, Sederet Seleb ini Pilih Menikah dengan Polisi dan Pensiun Ngartis

Seperti yang dilansir dari grid.id, setalah hampir dua tahun berpisah dengan sang anak usai perseteruannya dengan Atalarik Syah, akhirnya Tsania Marwa melepas rindu dengan kedua anaknya. Sayangnya, ibu dua anak tersebut malah harus menerima kenyataan tidak menyenangkan. Setelah bertemu dengan kedua anaknya, Tsania Marwa pun membagikan potret kebahagiaannya tersebut.

Pasalnya, pada saat bertemu dengan sang buah hatinya Tsania Marwa diperlakukan dengan semena-mena oleh mantan suaminya. Seperti yang dijelaskan Tsania Marwa dalam kepada media, ibu dua anak tersebut mengaku kecewa atas sikap Atalarik Syah.

via brilio.net

Tak tinggal diam, wanita berusia 27 tahun itu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang. Ia menyebut dirinya mengalami luka fisik sehingga akan menjalani visum yang nantinya dapat dijadikan bukti laporannya ke polisi.

Saat ini saya memutuskan untuk membuat laporan. Saya ada luka fisik dan nanti saya juga akan visum sebagai bukti yang memang cerita saya itu semua benar adanya,” ucap Tsania Marwa.

Selain kekerasan fisik yang diterimanya, Tsania Marwa juga mengaku kalau mantan suaminya tersebut melanggar janji yang dibuatnya dua tahun silam. Usut punya usut, sebelum Tsania Marwa datang menemui buah hatinya yang sudah terpisah hampir dua tahun lalu, Attalarik selalu meminta syarat yang harus ditepati oleh Tsania Marwa untuk bisa bertemu dengan anaknya.


Previous articleBisa Menimpa Siapa Saja, Inilah Gejala dan Cara Mengatasi Keracunan Obat
Next article5 Artis ini Pernah Jadi Survivor Kanker, Berhasil Sembuh Tanpa Mengeluh!

Terpopuler: