Ingat Pembawa Acara Kuis Famili 100? Lama Menghilang, Kabar Terkini Sonny Tulung Mencengangkan

via brilio.net

Serumpi.com – Tentu tidak lupa bukan dengan acara kuis Famili 100 yang pernah booming di tahun 1995 hingga 2005 ini? Kuis yang ditujukan untuk para keluarga Indonesia baik artis ataupun umum ini pernah sukses merajai televisi dengan dipandu seorang presenter kondang, Sonny Tulung.

Khas dengan penampilannya yang rapi berjas dan kalimat yang sering diucapkan yakni “Survei membuktikan..” ini berhasil mencuri perhatian publik. Kini setelah belasan tahun menghilang dari layar kaca, apa kabar Sonny Tulung sekarang?

Rupanya, sang presenter ini masih bergelut di dunia yang tak jauh beda dengan presenting. Meski tidak lagi menghiasi layar televisi, pria berusia 51 tahun ini masih sibuk dengan sederet kariernya di banyak hal.

Kesibukannya kini lebih pada mengisi acara workshop, menjadi MC acara off air, mengisi seminar, public speaking, internet marketing, saham, serta bidang property. Meski lama tak muncul, tak berarti ia memutuskan mundur dari panggung hiburan. Hanya saja saat ini Sonny tulung belum mendapat tawaran job yang sesuai harapannya.

via brilio.net

Mengenai kehidupan pribadi, Sonny Tulung sendiri hingga kini masih berstatus sebagai duda beranak satu. Ia bercerai dari mantan istrinya yang bernama  Virginia Conny Sumakud. Dari pernikahan tersebut lahir seorang anak perempuan bernama Casey.

Kegiatan Sonny Tulung sekarang juga terbilang padat dengan beragam pekerjaan yang dilakukan. Kabarnya Sonny juga tengah mempersipkan proyek baru berupa program kuis. Berikut ini sederet kebiatan Sonny setelah lama tak terlihat di dunia pertelevisian.

1. Salah satu kegiatan Sonny saat mengajar para peserta didik di London School of Public Relations.

View this post on Instagram

Teaching is Fun (London School of Public Relations) #lspr #lsprjakarta #lsproud #teachingisfun #londonschoolpublicrelation #instagood #instapic #instapicture #instafollow #instalecture #instateacher #teaching #instaphoto #instaphotos #followforfollow #follow4follow

A post shared by Sonny Tulung (@sonnytulung5) on

2. Momen eks presenter kuis Famili 100 ini saat memberikan pelatihan public speaking.

3. Rupanya, pria ini juga memiliki hobi menyanyi yang kerap dilakukan pada saat waktu luang.

4. Salah satu profesi Sonny Tulung meski tak menjadi pembawa acara TV, ia seorang MC pada sebuah resepsi pernikahan di salah satu hotel ternama Jakarta.

5. Ketika Sonny turut terlbat pada workshop Internal Public Speaking/ MC forTelkom.