Sempat Pacari Dua Artis Muda, Ternyata Pesepak Bola Ini Pilih Nikahi Wanita Lain

via inews.id

Serumpi.com – Kisah asmara para selebritis memang selalu menarik untuk disimak. Ada kisah dari para seleb yang pada akhirnya menjalin hubungan dengan sesama artis, pengusaha, ataupun profesi lainnya seperti pesepak bola. Seperti halnya dua artis cantik Ariel Tatum dan Yuki Kato yang pernah menjalin asmara dengan Ryuji Utomo.

Sang pesepak bola muda ini berhasil meluluhkan hati dua seleb cantik ini. Bahkan kisah mereka sempat jadi perbincangan lantaran Yuki Kato dan Ariel Tatum diketahui bersahabat. Ryuji pernah lebih dulu menjalin kasih dengan Yuki.

Namun hubungan keduanya kandas, sampai akhirnya sang pemain bola berpacaran dengan Ariel Tatum. Sang aktris juga sempat dituding jadi orang ketiga, meski kenyataannya Yuki dan Ryuji sudah lama putus dan hubungan ketiganya baik-baik saja.

via grid.id

Meski pada kenyataannya Ryuji berhasil pacari artis, tapi kisahnya berujung kegagalan. Justru kini sang pesepak bola mantap dan telah resmi menikahi seorang wanita cantik bernama Shabrina Ayu. Sang istri juga bukan wanita sembarangan, melainkan seorang presenter acara olahraga dan entertainment.

Pasangan ini diketahui menjalin hubungan belum lama, tapi mantap menuju pernikahan yang resmi digelar pada Sabtu (16/3/2019). Berdasarkan video yang beredar di dunia maya, pasangan ini tampak melangsungkan akad nikah.

Sang pesepak bola menggunakan tuxedo putih dengan kombinasi hitam. Sementara sang istri pakai gaun pengantin putih dengan model bagian dada rendah. Sampai-sampai warganet dibuat heboh dengan gaun yang dipakai Shabrina. Netizen menilai gaunnya terlampau terbuka saat momen ijab qabul sehingga menilainya tak pantas.

Ryuji tampaknya mantap menikahi Shabrina. Terbukti hanya hitungan bulan keduanya menjalin kasih, terlihat pada instagram Ryuji pada Juli 2018. Bahkan Ryuji melamar Shabrina dengan cara romantis saat berada di helikopter.

Saat keduanya berada dalam satu helicopter, rupanya di landasan pacu terlihat tulisan “Marr Me” yang ditujukan pada Shabrina. Sontak hal itu membuat leleh sang presenter. So sweet bukan? Selamat untuk Ryuji dan Shabrina!


Previous articleIngat Pembawa Acara Kuis Famili 100? Lama Menghilang, Kabar Terkini Sonny Tulung Mencengangkan
Next articleTernyata Ini Dia Model Blasteran Cucu Mendiang Bondan Winarno, Cantiknya Maknyus

Terpopuler: