Dulu Jadi Rekan Manggung Uya Kuya, Begini Kabar Fla Eks Tofu Sekarang

via liputan6.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan grup musik Tofu? Grup musik yang satu ini dulunya beranggotakan 3 orang, yakni Uya, Anton dan Fla. Sempat berjaya dengan aliran R&B, Tofu akhirnya bubar di tahun 2007.

Setelah dibubarkan, hanya ada satu mantan personil yang masih awet berkarya, yakni Uya Kuya. Sedangkan Fla diketahui sebagai personil yang paling cepat menghilang dari industri hiburan tanah air.

Setelah tak lagi bersama Tofu, Fla memang kembali ke profesi lamanya, yakni menjadi penyiar radio dan dubber. Sebelumnya, Fla memang seorang dubber profesional dan sudah menekuni profesinya sejak tahun 1991.

Baca Juga : Ternyata Ini Dia Model Blasteran Cucu Mendiang Bondan Winarno, Cantiknya Maknyus

Lama tak terdengar, bagaimana kabar artis yang akrab disapa Fla Tofu ini sekarang?

Pemilik nama Fla Priscilla ini memang menarik diri dari depan kamera. Sebagai gantinya, Fla fokus pada urusan di balik layar, rumah tangga dan juga dua anaknya.

Pemilik akun instagram @flapriscilla ini diketahui sudah menikah dengan Iso Eddy Himawarso. Keduanya sudah menikah selama 18 tahun dan baru saja merayakan hari jadinya.

via instagram.com

Bukan hanya kelanggengan rumah tangganya yang kini menjadi perhatian, penampilan Fla juga menarik dibicarakan. Meski sudah hampir 43 tahun, Fla masih terlihat sangat muda. Bukan karena perawatan neko-neko, ibu dua anak ini berhasil awet muda karena menekuni olahraga pound fit dan yoga.

via instagram.com

 

Sebagai bukti penampilan yang awet muda, Fla mengunggah potret lawas saat ia masih berusia 17 tahun. Dalam potret tersebut terlihat Fla masih sangat polos dengan kaos abu dan outer model kodok serta melempar senyum ke arah kamera. Headphone jadul terlihat di pakainya karena potret tersebut memang diambil ketika ia sedang siaran radio. Anehnya, wajah fla memang tak berbeda jika dibandingkan dengan yang sekarang.