Pensiun Ngartis Pasca Menikah, Seleb Cantik ini Tinggal di Inggris dan Asuh Dua Anak tanpa Baby Sister

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Hengkang dari dunia hiburan usai menikah mulai banyak dipilih para artis. Kesibukan mereka menjalani perannya sebagai istri dan ibu membuat waktu mereka banyak tersita untuk keluarga.

Loading...

Bukan hanya hengkang dari dunia hiburan, beberapa artis yang menikah dengan pasangan beda profesi juga ada yang memutuskan untuk hijrah dari jakarta bersama pasangan mereka. Tuntutan profesi pasangan mau tak mau membuat mereka lebih memilih meninggalkan Jakarta untuk mengikuti suaminya.

Salah satu artis yang memutuskan hengkang dari dunia hiburan usai menikah adalah Astrid Tiar. Menikah dengan seorang dokter, Astrid langsung memutuskan hengkang dari profesinya tak lama setelah menyandang status istri.

Seperti yang dilansir dari tabloidbintang.com, Astrid Tiar sudah 6,5 tahun menjadi istri Gerhard Reinaldi Situmorang. Tak lama selah menikah, sang suami memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Praktis setelah itu, Astrid pun mengikuti suaminya tinggal di Inggris untuk melanjutkan kuliah.

Baca Juga: Makin Keren di Usia Setengah Abad Lebih, Aktor Kondang Ferry Salim Bocorkan Rahasianya, Millenial Wajib Tahu!!

Pasalnya, ketika Aldi menempuh pendidikan S-3 di Newcastle, Inggris, Astrid setia mendampingi suaminya. Ia juga memboyong Annabel dan kemudian melahirkan Isabel pada 2016 di sana. Namun ada yang menarik dari kisah hidup Astrid Tiar selama di Inggris.

Meski saat itu Astrid Tiar mengurus dua buah hatinya sekaligus, namun mantan presenter cantik tersebut mengaku sama sekali tak menyewa jasa baby sister. Bahkan dirinya juga mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga.

via wowkeren.com

Saat tinggal di Inggris, saya tidak dibantu asisten rumah tangga. Jadi saya mencuci, menyetrika, hingga memasak sendiri. Lihat saja, telapak tangan saya ini kasar, bukannya halus,” tutur Astrid sambil menunjukkan telapak tangannya.

Meski begitu Astrid, yang tahun lalu bersama keluarga kembali ke Indonesia, merasa beruntung mentalnya ditempa di Inggris.

Ibu saya saja mengurus anak-anaknya sendiri tanpa dibantu asisten rumah tangga. Jadi apa yang dilakukan ibu dulu, pernah saya rasakan,” ucap putri pasangan Wilmar Panjaitan dan Tien Silaen.