Bukan Saudara Tapi 6 Pasang Artis ini Miripnya Kebangetan, Dua Diantaranya Seperti Kembar!

via beranda.co.id

Serumpi.com – Memiliki wajah mirip dengan saudara kandung memang menjadi hal lumrah. Namun, bagaimana jika memiliki wajah hampir mirip tak memiliki hubungan darah sama sekali?

6 Artis berikut misalnya, mereka tak memiliki hubungan keluarga, namun wajah mereka sangat mirip hingga membuat fans sering keliru. Dua diantaranya bahkan berwajah persis bak saudara kembar. Siapa saja mereka?

1. Nagita Slavina dan Gita Gutawa

kolase : serumpi.com

Dua wanita pemilik kecantikan khas Indonesia ini memiliki wajah yang sangat mirip, mulai dari mata, hidung, mulut dan bentuk wajah. Saking miripnya, orang yang tak mengetahui pasti akan menyebut mereka pasangan adik kakak.

Baca Juga : Putri Tunggal Presenter Kondang Kuis Famili 100 Tak Pernah Terekspos, Ternyata Secantik Ini

2. Chelsea Islan dan Tatjana Saphira

via sripoku.com

Banyak yang salah paham dengan hubungan Chelsea dan Tatjana yang sebenarnya. Kebanyakan mengira mereka saudara kembar karena wajah yang benar-benar sulit dibedakan.

3. Raisa Andriani dan Rebbeca Tamara

via grid.id

Rebbeca mungkin belum setenar Raisa. Namun, pemain Angel dalam Ganteng Ganteng serigala ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan Raisa, Bisa bedakan mana Raisa dan mana Rebecca?

4. Jessica Iskandar dan Ana Octarina

via popbela.com

Bukan hanya memiliki wajah yang mirip, Jessica dan Ana juga punya gaya serta selera fashion yang mirip. Keduanya memiliki gaya rambut serta cara make up serupa. Tak heran jika banyak yang mengira keduanya memiliki hubungan darah.

5. Marsha Aruan dan Nabila JKT48

via tribunnews.com

Bentuk hidung dan mata membuat dua artis ini nampak mirip. Namun, jika diperhatikan lebih seksama Nabila memiliki bentuk bibir lebih tipis.

6. Cut Tari dan Ersa Mayori

via sripoku.com

Bukan hanya memiliki wajah mirip, dua artis yang satu ini rupanya juga bersahabat. Mereka kerap jalan bersama sehingga benar-benar menunjukkan kedekatan layaknya kakak dan adik.

Kemiripan tanpa hubungan darah dari 6 pasang seleb di atas seolah membenarkan jika manusia punya 7 kembaran di muka bumi. Percaya dengan mitos ini?