Siap Saingi Sang Kakak, Begini Potret Imut Adik Putri Titian yang Tak Pernah Terekspos

via matamata.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Putri Titian? Bintang sinetron yang satu ini tak hanya tenar karena bakat aktingnya, melainkan juga karena paras imut yang dimilikinya. Bahkan, istri Junior Liem ini disebut masih memiliki wajah remaja meski sudah berstatus ibu dua anak.

Wajah imut rupanya bukan hanya menjadi milik Putri Titian, melainkan juga dimiliki sang adik, Garis Kasih Pertiwi. Remaja yang memiliki nama unik ini punya kecantikan khas dan keimutannya siap saingi sang kakak.

Serupa dengan gadis seumurannya, Garis Kasih kerap mengunggah potret selfienya, mulai dari pasang wajah manis hinga konyol anti jaim.

Dalam beberapa foto, Garis juga nampak memiliki wajah sangat mirip dengan sang kakak. Wajah imut keduanya rupanya diturunkan dari sang ibu yang masih terlihat awet muda hingga sekarang.

Baca Juga : Sekarang Kondang dan Kaya Raya, Artis ini Dulunya Pernah Jadi Pengasap Ikan

Bukan hanya wajahnya saja yang imut, body Garis juga terbilang imut loh! Gadis yang masih duduk di bangku SMA ini memiliki tubuh yang tak lebih tinggi dari adiknya.

Sadar tak lebih tinggi dari sang adik, Garis pernah mengunggah sebuah foto bersama sang adik dan justru menyebut adiknya punya tubuh terlalu tinggi.

Punya wajah imut dan cantik, Garis sepertinya akan segera menyusul sang kakak untuk terjun ke dunia hiburan. Garis mulai menunjukkan bakatnya di dunia modeling. Ia kerap mengunggah foto apiknya melalui instagram.

Meski berstatus adik artis ternama dan bisa saja mendompleng ketenaran sang kakak untuk segera mendapatkan ketenaran, Garis rupanya tak ingin mengambil jalan instan jika nantinya terjun ke dunia hiburan. Buktinya, ia jarang mengunggah potret bersama sang kakak. Sebaliknya, ia justru sering membagi foto ketika bersama teman sebayanya.


Previous articleSekarang Kondang dan Kaya Raya, Artis ini Dulunya Pernah Jadi Pengasap Ikan
Next articleIngat Sonny Tulung? Tak Lagi Ngartis, Begini Nasibnya Sekarang

Terpopuler: