Dulu Cukup Tenar, Begini Kabar Terbaru Sederet Artis ini Usai Tak Lagi Muncul, Ada yang Jadi Atlet!

via line today

Serumpi.com – Sederet artis ini pernah memiliki popularitas. Mereka tenar sebagai bintang dan memiliki banyak penggemar. Namun, kini mereka seolah menghilang dan tak lagi eksis di dunia hiburan. Lantas, bagaimana kabar mereka sekarang?

Loading...

Tak lagi muncul di layar kaca, mereka kini punya kesibukan berbeda. Ada yang sibuk mengejar prestasi sebagai atlet dan ada pula yang lebuh fokus ke dunia pendidikan.

1. Irshadi Bagas

via tribunnews.com

Nama Irshadi Bagas pernah begitu populer di kalangan remaja. Popularitasnya dimulai sejak ia bermain dalam sinetron Heart dan Heart Series. Sayangnya, usai sinetron tersebut berakhir, Irshadi Bagas mulai surut pamor. Tak lagi muncul, pria kelahiran 1996 ini sedang menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Padjajaran.

2. Afiqah Nina

View this post on Instagram

Alhamdulillah…

A post shared by Afiqah Nina (@amaninaafiqah) on

Afiqah dulunya sukses memikat banyak orang karena mata bulat, pipi chuby dan ekspresi lucunya di iklan biskuit. Pernah menjadi idola, kini Afiqah hanya beberapa kali muncul di layar kaca. Dara kelahiran tahun 2006 ini rupanya lebih memilih konsentrasi dengan pendidikannya. Ia juga aktif di dunia senam dan menunjukkan prestasinya sebagai atlet.

3. Mega Utami

via boombastis.com

Mega Utami tenar setelah bermain di film anak, Joshua Oh Joshua. Namun, setelahnya ia lebih memilih fokus ke dunia pendidikan dan kini sudah mendapat gelar sarjana kedokteran. Bukan hanya itu, Mega juga pernah menghebohkan karena pernikahannya dengan seorang TNI.

4. Nona Berlian Sakinah

Nama Nona Berlian Sakinah mungkin masih sangat asing. Namun, bagaimana dengan nama Ronaldowati? Nona merupakan pemain Ronaldowati yang lekat dengan kepala plontosnya. Tak lagi plontos seperti dulu, kini aktris yang juga adik kandung aktor Bio One ini tumbuh menjadi remaja cantik.

5. Jessica Anastasya

via tribunnews.com

Masih ingat sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Tentunya tak asing lagi dengan pemain utamanya, Jessica Anastasya dong? Lama tak terlihat, Jessica lebih fokus ke dunia pendidikan dan baru saja mendapat gelar sarjana.