Ingat Sonny Tulung? Tak Lagi Ngartis, Begini Nasibnya Sekarang

via youtube.com

Serumpi.com – Siapa yang tak ingat dengan kuis keluarga Famili 100? Kuis yang satu ini dulunya benar-benar menjadi tontonan keluarga tevaforit. Kuis ini beberapa kali ganti presenter, namun nama Sonny Tulung tetap saja tak bisa dipisahkan.

Loading...

Sonny Tulung merupakan presenter Family 100 di awal penayangannya. Tak heran jika ia menjadi ikon kuis adu cepat dan adu wawasan ini.

Tenar di era 90-an, kini Sonny sudah tak lagi wara-wiri di layar kaca. Ia sudah menarik diri dari dunia hiburan dan lebih aktif di dunia politik.

Baca Juga : Siap Saingi Sang Kakak, Begini Potret Imut Adik Putri Titian yang Tak Pernah Terekspos

Sonny maju menjadi caleg bersama PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia). Ia mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk wilayah Pasar Minggu. Jagakarsa, Mampang Prapatan, Tebet dan Pancoran.

Sebelum maju bersama partai PKPI, Sonny Tulung pernah aktif bersama partai PDIP. Namun, ia kemudian berpindah partai meski tujuannya tetap satu, yakni menjadi anggota legislatif.

Selain sibuk mengurus kemenangannya sebagai anggota legislatif, Sonny juga punya kesibukan sebagai vlogger. Meski demikian, bahasan videonya tak jauh-jauh dari politik. Sony sering melakukan wawancara dengan para tokoh politik penting dalam videonya. Baru-baru ini ia bahkan melakukan sesi wawancara bersama Joko Widodo.

Tak hanya asyik dengan kehidupannya sendiri, Sonny selama ini juga memperhatikan para artis yang mulai terjun sebagai vlogger. Sonny berusaha mendukung kerativitas artis muda, misalnya saja Raffi Ahmad yang sempat berfoto bersamanya beberapa waktu lalu.

via instagram.com

Saat berpose bersama Raffi inilah penampilan Sonny Tulung mendadak menjadi perhatian. Bagaimana tidak, di usianya yang sekarang Sonny masih terlihat sangat muda. Beberapa orang bahkan mengatakan jika penampilan Sonny tak berbeda dibanding potretnya saat masih aktif tampil di layar kaca.