20 Tahun Berumah Tangga, Siapa Sangka Pasangan Artis Ini Akui Sering Berantem di Tempat Umum

via wowkeren.com

Serumpi.com – Pernikahan memang akan menjadi satu wadah sebuah komitmen bagi pasangan. sehingga tidak mengherankan komitmen ini diambil untuk seumur hidup. Hal ini jelas bukan perkara mudah, karena sudah pasti dalam berumah tangga akan ada masanya beda pendapat hingga selisih paham yang mengakibatkan pertengkaran.

Namun pengertian dan pemahaman satu sama lain menjadi poin penting yang bisa menjadikan pasangan tetap bertahan dalam sebuah ikatan pernikahan. Seperti yang dialami pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Keduanya sampai saat ini berhasil mempertahankan rumah tangga hingga 20 tahun.

Keduanya juga terlihat selalu harmonis di layar kaca. Bahkan pasangan ini kerap didapuk menjadi pasangan dalam beberapa sinetron. Meski selalu tampak harmonis di depan layar kaca, tak menampik bahwa keduanya selama ini juga kerap berantem. Tengku Firmansyah juga mengakui hal tersebut. suami dari Cindy Fatikasari ini justru menyebut bila mereka dulu kerap rebut di tempat umum.

“Sebenernya itu semua Allah yang menutupi aib-aib kita berdua. Jadi Alhamdulillah 3-4 tahun ini kita mulai bener. Kalau dulu sering rebut di lokasi dan banyak yang tahu,” papar bapak tiga anak ini, dikutip dari detik.com.

via idntimes.com

Cek-cok yang melibatkan keduanya tentu tak bisa luput dalam suatu rumah tangga. Hanya saja pasangan ini mampu mempertahankan keluarga meski sering beradu mulut. Apalagi keduanya juga sama-sama berhijrah. Cindy juga menutup auratnya dengan kenakan busana syari dan berhijab.

Tengku mengungkapkan bila sampai saat ini bertahan lantaran keduanya sudah berhijrah. Sehingga pasangan ini sudah tidak lagi memiliki keinginan untuk meributkan hal-hal yang dinilai tidak penting layaknya dahulu.

“Sekarang mendingan, semenjak sama-sama mau berjuang lebih baik dan lebih taat lagi. Semua jadi berbeda, jadi emang kita ngerasain banget ya kalau menjalankan aturan Allah itu manfaatnya itu kerasa banget,” lanjutnya.

Pernikahan Cindy dan Tengku Firmansyah sendiri sudah dibangun sejak 11 Maret 1999 silam. Keduanya dikaruniai tiga anak, yakni seorang perempuan dan dua laki-laki. Mereka adalah Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Athallah, serta Tengku Keanu Zimraan. Bahkan anak perempuannya yang sudah dewasa kini diketahui mulai terjun ke ranah hiburan.


Previous articleNetizen Curiga Tangki Moge Milik Ariel Noah Lecet, Ternyata Mantan Sophia Latjuba Ini Habis Terkena Musibah
Next articleKenapa Saat Stress Keringat Bisa Lebih Bau? Ternyata Seperti Ini Penjelasannya

Terpopuler: