Pasang Tarif Hingga 3,2 Juta Permalam, Inilah Wujud Hotel Mewah Bernuansa Serba Barbie

via cnnindonesia.com

Serumpi.com – Pasti tahu dengan boneka Barbie? Boneka yang memiliki banyak versi ini memang digemari oleh banyak orang dari anak-anak bahkan ada rang dewasa yang gemar dengan boneka tersebut. Bagi para pecinta Barbie, kamu pasti akan terpesona dengan hotel yang satu ini.

Dalam rangka ulang tahun Barbie ke-60 tahun, perusahaan pembuatnya, Mattel, menggelar wisata glamping di Meksiko. Wisata kemah mewah tersebut akan digelar secara eksklusif di Hilton Mexico City Santa Fe mulai dari Maret hingga Desember 2019. Selama dalam jangka waktu tersebut, sejumlah kamar disulap bertema sang boneka rupawan.

Hilton Mexico City Santa Fe menyambut tamu yang menggilai boneka Barbie dengan karpet pink hingga replika sepatu Barbie berukuran besar di lobi.

via cnnindonesia.com

Untuk kamar, mereka menghabiskan waktu hinggan selama 20 minggu untuk mendekorasi kamar tersebut hingga bernuansa warna pink dan dihiasi berbaga pajangan Barbie yang langka.

Dekorasi serba pink bahkan menghiasi hingga area kolam renang.

dilansir dari cnnindonesia.com, menu bertema Barbie ikut disertakan di restoran Madera. Menu makanannya juga dibikin serba warna pink dan berbentuk hati, seperti kue red velvet hingga es krim stroberi.

“Barbie sangat suka bepergian, menikmati alam dan peduli dengan lingkungan, tanpa melupakan kenyamanan perjalanannya,” kata Andres Korngold, Manager Hilton Mexico City Santa Fe.

via cnnindonesia.com

“Para tamu kini bisa mengikuti perjalanannya dengan bermalam berkonsep glamping ini,” lanjutnya.

Ini bukanlah kali pertama Mattel bekerjasama dengan Hilton. Pada tahun 2014, konsep hotel bertema Barbie disematkan di Hilton Buenos Aires, Argentina, lengkap dengan panggung peragaan fesyen serta ruang spa serba pink.

via cnnindonesia.com

Di tahun 2016 perusahaan mainan tersebut bekerjasama dengan New York Hilton Midtown menerapkan tema kamar Thomas & Friends. Glamping ala Barbie dapat dinikmati tamu di Hilton Mexico City Santa Fe sejak 7 Maret hingga 21 Desember 2019. Tarif per malamnya US$189 (sekitar Rp2,6 juta) di hari biasa dan mencapai US$229 (sekitar Rp3,2 juta) di akhir pekan.