Jarang Diekspos, Setelah Dewasa Adik Bella Shofie Makin Cantik, Kini Jadi Model Hits!

via viva.co.id

Serumpi.com – Siapa yang asing dengan Bella Shofie? Ia memang jarang tampil di layar kaca, namun sosoknya sebagai artis kontroversial begitu menyita perhatian.

Bella Shofie pernah disorot karena pernikahan settingannya dengan Adjie Pangestu. Kala itu baik Bella maupun Adjie sama-sama mengakui jika pernikahannya hanya untuk mendompleng popularitas.

Usai hubungannya dengan Adjie Pangestu berakhir, Bella kembali membuat kontroversi karena pernikahannya dengan Suryono. Suryono merupakan pengusaha kaya asal Papua yang usianya jauh di atas Bella. Tak pelak publik menuding Bella hanya mengincar harta saja. Apalagi kala itu Bella dikabarkan menjadi istri muda.

Baca Juga : Jadi Istri Reino Barack, Ini 5 Hadiah Mewah yang Diterima Syahrini

Menyandang janda di usia muda, Bella akhirnya menikah dengan Daniel Rigan. Pernikahan keduanya dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan bahkan sampai Bella Shofie melahirkan seorang anak.

Jika Bella ramai disorot karena kontroversinya, lain dengan keluarganya yang jauh dari sorotan media. Orangtua Bella Shofie hidup sederhana dengan berjualan bubur. Pun demikian dengan sang adik yang tak berusaha mendompleng ketenaran sang kakak sebagai jalan ikut terjun ke dunia hiburan.

via instagram.com

Hampir serupa dengan Bella Shofie, Icha Nasution juga memiliki paras rupawan. Gadis yang akrab disapa Icha ini memang tak tampil di layar kaca sebagai artis, namun ia termasuk model hits di daerah asalnya, Medan.

Punya wajah cantik dan postur tubuh proporsional, bukan tak mungkin jika nantinya Icha terjun ke dunia keartisan. Pasalnya, Bella dulunya mengawali karir di dunia modeling di Medan, sama halnya dengan yang dilakoni Icha saat ini.

via instagram.com

Jalan Icha untuk menuju ketenaran sebagai model makin terbuka lebar karena ketrampilan kakaknya sebagai perancang busana. Seperti yang diketahui, Bella Shofie kini merancang busana dan memiliki cloting line. Ibu satu anak ini juga makin sering mengadakan fashion show di berbagai kota.