Ingin Jadi Kekasih Anak Artis Ini? Cuman Ada Tiga Syarat yang Harus Kalian Penuhi

via kanal247.com

Serumpi.com – Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia ini mengaku memiliki banyak sekali teman wanita. Namun sampai saat ini, Devano menegaskan bahwa ia belum memiliki seorang kekasih.

Penegasan tersebut disampaikannya  Devano Danendra usai merebaknya kabar bahwa ia dekat dengan Brisia Jodie dan sering menghabiskan waktu bersama.

“Kalau misalkan jalan ya jalan. Tapi tidak ada hubungan sama sekali,” kata Devano . Devano ternyata masih ingin focus meniti karir dan sekolah, dan untuk urusan pacar untuk saat ini belum terpikirkan.

via serumpi.com

“Masih mau fokus karir dan sekolah dulu,” kata Devano Danendra.

Hal senada juga pernah dilontarkan Iis Dahlia pada 22 Februari 2019. Ia menegaskan bahwa sang putra tidak pacaran dengan Brisia Jodie ” Memang tidak pacaran. Joddy juga umurnya jauh lebih tua dari Devano. Jodie umurnya 22 tahun, Devano kan baru 17 tahun. Kayak kakak adik lah,” kata Iis Dahlia Namun sang bunda, justru gregetan karena putranya belum memiliki seorang pacar.

“Belum dapat nih Devano. Ada yang punya cewe cakep tidak?” canda Iis Dahlia didepan awak media.

Melansir dari dream.coid, Iis tak sembarangan memilihkan calon pasangan untuk putranya tersebut. Pedangdut senior ini bahkan sudah memiliki kriteria pasangan yang cocok untuk Devano.

“Cewek cakep, baik hati, rajin sholatnya,” celetuk Iis Dahlia.

via grid.id

Iis Dahlia termasuk salah satu orang tua yang tak pernah absen memperhatikan aktivitas anaknya. Terutama dalam hal pertemanan.

” Kami harus tahu anak-anak lagi berhubungan sama siapa, bertemanya seperti apa, anaknya seperti apa. Sekarang kan pergaulan itu lebih berbahaya,” kata Iis Dahlia. Memahami bahwa sang ibu sanagat protektif, Devano Danendra rela sering dimarahi apabila pulang terlalu malam.

” Ya kalau pulang malam mama suka marah,” ujar Devano.

Walau kerap ditegur, Devano Danendra tidak pernah mempermasalahkannya. Karena ia menganggap apa yang dilakukan sang mama pasti untuk kebaikan.

” Kalau galak sih menurut aku tidak lah. Maksudnya aku udah mengertilah galaknya seperti apa, pastinya galaknya buat kebaikan diri sendiri,” kata Devano Danendra.


Previous article10 Foto Betran Muhammad Rizky, Artis Pendatang Baru Pemeran Salman di Tukang Ojek Pengkolan
Next articleBisa Kenali Wanita Cantik Ini? Kini Jadi Artis Tenar dan Bahagia di Pernikahan Keempatnya

Terpopuler: