Masih Betah Menjanda Sejak 10 Tahun Lalu, Ternyata Artis Ini Sering Diminta Untuk Jadi Istri Kedua

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ada banyak selebritis yang kini ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu 2019 mendatang. Ada dari kalangan aktor, aktris, hingga penyanyi. Salah satu penyanyi yang ikut mencalonkan diri untuk bisa ikut duduk di kursi DPR adalah Kristina.

Pedangdut yang memiliki nama asli Krisina Iswandari ini memang sudah lama tak muncul on air di layar kaca. Namun di belakang, ia rupanya masih banyak mendapatkan job off air. Hanya saja kini ia juga mulai menjajal peruntungan di dunia politik bersama rekan artis lain yang ikut terjun ke ranah tersebut.

Pedangdut berusia 42 tahun ini masih berstatus janda sampai saat ini. Kristina sendiri diketahui sudah bercerai sejak sah gugatannya dikabulkan oleh Pengadilan Agama pada Juni 2009 silam. Perjalanan rumah tangganya dulu pun tak mudah.

Pedangdut ini pernah menikah dengan seorang pria bernama Al Amin Nur Nasution yang merupakan anggota DPR RI serta pengurus partai PPP. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 4 Januari 2007 silam. Saat lepas lajang, Kristina sudah berusia kepala tiga.

via kapanlagi.com

Pernikahannya dengan Al Amin pun kala itu sempat tak direstui keluarga sang pedangdut. Mesk begitu keduanya tetap melaju pada pernikahan. Namun siapa sangka, prahara rumah tangga membuat Kristina mengajukan gugatan cerai pada sang suami pasca setengah tahun nikah. Penyanyi dangdut ini menggugat mantan suaminya pada 29 Juni 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Entah apa yang terjadi, gugatan cerai tersebut akhirnya dicabut. Keduanya sempat berdamai dengan sejumlah kesepakatan dan syarat pada November 2007. Namuan pada akhirnya ujian lebih berat datang saat Al Amin Nasution ditangkap lantaran kasus suap senilai Rp 1,8 miliar pada 9 April 2008.

Sampai akhirnya Kristina mengajukan gugatan cerai kedua pada Juli 2008, namun ditolak oleh pihak pengadilan agama. Tak berhenti disitu, Kristina memutuskan mengajukan banding dan permohonan cerainya pun dikabulkan setahun kemudian, tepatnya 3 Juni 2009. Sampai saat ini ia masih menjanda.

Sejak bercerai Kristina sesungguhnya sudah banyak pria yang mendekati. Ironisnya, sebagian pria yang berniat meminangnya justru pria beristri. Mereka bermaksud menjadikan sang  biduan sebagai istri kedua mereka. Wanita berusia kepala empat ini mengaku masih menantikan waktu yang tepat untuk menikah kembali.