Keturunan Bule Tapi Kecilnya Berkulit Gelap, Siapa Sangka Kini Jadi Artis Secantik Ini!

via sripoku.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini mungkin sudah berhasil mencapai ketenarannya. Namun, siapa yang mengenal masa kecilnya?

Saat masih kecil, ia memiliki kepribadian jauh berbeda dibanding yang sekarang. Ia yang sekarang berani unjuk kebolehan di hadapan publik rupanya dulu sangat pemalu dan tertutup. Bukan hanya itu, ia juga sering menjadi sasaran bully murid populer saat masih SD.

Jauh dari kesan cantik, ia dulunya tampil dengan rambut panjang serta kulit sawo matang. Padahal, ia merupakan keturunan bule loh!

Baca Juga : Sudah Menikah, Begini Sosok Suami Lucinta Luna, Buku Nikah Jadi Sorotan!

Ia tak lain adalah Aurelie Moeremans. Kekasih Ello ini menyebut jika dulunya ia memang tomboy dan jarang bergaul karena pemalu. Saking pemalunya, ia tak mau ikut pentas sekolah. Jika terpaksa ikut, Aurelie kecil akan ikut paduan suara dan berusaha berdiri di barisan paling belakang.

Beranjak remaja, Aurelie mulai menghiangkan sifat pemalunya. Ia memulai karir sebagai model di tahun 2007. Tak lama setelahnya ia merambah ke dunia film dan sinetron.

via suara.com

Saat usianya 18 tahun, Aurelie pernah menjadi sorotan lantaran kawin lari dengan kekasihnya, Robby Tremonti. Keduanya menikah pada Oktober 2011 di sebuah Gereja Katolik tanpa restu orangtua Aurelie.

Menjadi sorotan, Aurelie mengungkap jika pernikahannya dengan Robby dilakukan secara terpaksa. Ia mengaku tak memiliki pilihan lain karena potret syurnya diancam akan disebar luaskan.

Didasari keterpaksaan, hubungan Aurelie dan Robby tak bertahan lama. Aurelie menjanda di usia sangat muda. Ia kabur dari rumah Robbby dan kembali pada ibunya. Aurelie berdalih jika Robby kerap main tangan. ia kerap dijambak hingga tak mampu lagi bertahan.

Menyandang status janda cantik, bukan hal sulit bagi Aurelie untuk mencari pengganti Robby. Ia menjalin hubungan dengan Ello, artis tampan yang berusia 10 tahun lebih tua sejak tahun 2016 silam.