Foto Nikahan Ini Ternyata Milik Pengacara Kondang di Tanah Air, Netizen Mengira Bruno Mars

via tribunnews.com

Serumpi.com – Pengacara Hotman Paris Hutapea membagikan sebuah foto kenangan di masa lalu bersama sang istri, Agustianne Marbun lewat Instagram pribadinya pada Kamis (21/3/2019). Foto tersebut memperlihatkan momen bahagia dihari pernikahan sang pengacara kondang tersebut dan istrinya.

Dalam foto tersebut, pengacara berdarah Batak ini terlihat mengenakan setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Lucunya, Hotman tmenunjukkan ekspresi datar tanpa senyuman.

Berbeda dengan 30 tahun lalu, penampilan Hotman Paris kini lebih modis dengan model rambut yang cukup panjang.  Tepat di samping Hotman Paris, Agustianne Marbun berdiri di sebelahnya. Terlihat romantis, Agustianne Marbun tampak menggandeng mesra tangan sang suami.

via okezone.com

Perpaduan riasan Sunda dan Batak mempercantik wanita yang telah mempunyai 3 orang anak ini. Agustianne Marbun terlihat mengenakan kain ulos yang dipadukan dengan sanggul untuk tatanan rambutnya.

Melansir dari okezone.com, Hotman Paris menulis bahwa hubungannya dengan Agustianne Marbun berawal dari senior dan junior semasa kuliah. Dari caption tersebut juga diketahui bahwa Hotman Paris adalah adik kelas Agustianne Marbun saat kuliah di Unpar dulu.

via okezone.com

“Tahun 1988 (Hotman) pulang ke Jakarta dari Sidney untuk nikah di Bandung dengan kakak kelas dulu di Falultas Hukum, Unpar,” tulis Hotman Paris dalam Instagramnya.

Sejak 1 jam dibagikan, foto ini menyita perhatian warganet. Berbagai komentar menghiasi akun media social Hotman Paris. Namun ada yang menarik, seorang netizen mengira sosok Hotman dalam foto tersebut adalah penyanyi Bruno Mars.

“Gue kirain Bruno Mars 🤣,” ujar salah seorang warganet. Karena jika dilihat sekilas memang ada kemiripan . Seperti yang diketahui Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun mengikat janji suci ditahun 1988. Selama 31 tahun membina rumah tangga, Hotman Paris dan Agustianne Marbun telah memiliki 3 orang anak. Kini anak-anak mereka tengah  menyelesaikan pendidikan magister hukum.