Sempat Bikin Histeris, 6 Ajudan Pribadi Pejabat dan Presiden Ini Parasnya Mencuri Perhatian Publik

via brilio.net

Serumpi.com – Presiden ataupun pejabat negara memang selalu jadi sorotan. Baik itu tindakan, ucapan, ataupun kinerjanya akan selalu memancing perhatian masyarakat luas. Rupanya, perhatian ini tak hanya tertuju kepada par pejabat negara ini. Sang ajudan yang senantiasa siap dan sigap mendampingi setiap saat juga menjadi sorotan.

Hal ini memang tak heran terjadi, mengingat setiap kegiatan presiden, pejabat, maupun anggota keluarga pejabat ini akan disertai dengan kehadiran ajudan pribadi masing-masing. Rupanya ada di antara mereka masih muda sehingga warganet pun heboh dengan sosok para ajudan.

Netizen yang melihat sosok ajudan para pejabat dan presiden pun jadi salah fokus. Penasaran dengan ajudan-ajudan para pejabat dan presiden hingga anggota keluarga mereka? Berikut 6 ajudan yang berhasil mencuri perhatian netizen, dirangkum dari brilio.net.

1. Pasti sudah mengenal dengan sosok Syarif Muhammad bukan? Pria ini merupakan ajudan Presiden Joko Widodo. Polisi dengan pangkat Iptu ini selalu mengawal orang nomor satu di Indonesia ke manapun saat bertugas.

via brilio.net

2. Tak hanya Syarif Muhammad, ada juga Teddy Indra WIjaya yang jadi ajudan presiden. Sosok Teddy ini juga sukses mencuri perhatian. Anggota TNI berpangkat Letnan Satu ini juga akrab dengan Syarif lho!

via brilio.net

3. Tak hanya ada ajudan pria, ada juga ajudan wanita yang ditugaskan sebagai pengawal ibu negara. Iriana Joko Widodo ternyata memiliki ajudan cantik yang selalu mengawalnya. Ia adalah Kapten Adm Sandhyca Putrie. Memiliki paras cantik menawan, ternyata ajudan ini anggota TNI Angkatan Udara lho!

via brilio.net

4. Ini dia Sang Ngurah Wiratama, ajudan Kepala BIN, Budi Gunawan. Sosok polisi ini sempat mencuri perhatian dengan parasnya yang tampan. Ternyata ajudan ini mantan cover boy juga lho!

via brilio.net

5. Netizen beberapa waktu lalu sempat dibuat gagal fokus dengan sosok ajudan pribadi Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa tengah ini ternyata memiliki ajudan pribadi bernama Dody Zakaria. Wah, netizen begitu teliti ya sama yang bening!

via brilio.net

6. Kalau ini ajudan dari Menteri ESDM, Ignasius Jonan. Sang ajudan bertubuh tegap dan gagah ini membuat netizen begitu histeris. Ia adalah Binsar Rivalino.

via brilio.net