Dulu Begini, Siapa Sangka Kini Ia Jadi Artis dan Istri Idaman

via sripoku.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini ramai dibicarakan publik setelah memutuskan menikah dengan sahabatnya sendiri, Padahal, sebelumnya ia cukup lama vakum dari dunia keartisan.

Parasnya memang sudah terlihat ayu sedari kecil. Ia memiliki mata belok yang indah. Hanya saja, ia punya gaya tomboy sedari kecil Wanita kelahiran 1990 ini bahkan selalu tampil dengan rambut pendek ketika masih kecil.

Ketika menginjak remaja, gayanya mulai berubah. Ia mulai mengena make up dan lebih feminim. Penampilannya makin berubah setelah menikah, ia makin anggun dengan hijab serta gaya kekinian.

Baca Juga : Sempat Terganjal Restu, Terungkap Potret Kehidupan Seleb ini Usai Menikah

Ia tak lain adalah Ayudia Bing Slamet. Ayudia mengawali karirnya dalam film layar lebar berjudul Ketika besutan Deddy Mizwar. Setelahnya, ia banyak menerima tawaran sebagai pemain sinetron dan juga bintang iklan.

Di puncak karirnya, keponakan Adi Bing Slamet ini memutuskan menikah muda dengan sahabatnya sewaktu SMA. Dulunya mereka hanya berteman biasa dan bahkan tak menyangka akan hidup sebagai pasangan suami istri.

Kini Ayudia dan Ditto sudah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Dia Sekala Bumi. Anak semata wayangnya inilah yang kerap dilibatkan dalam projek musik bertajuk keluarga.

Seperti yang diketahui, Ditto memang hobi bermain perkusi sejak jaman sekolah. Hobinya ini terus berlanjut dan menjadi mata pencahariannya hingga sekarang. Pun demikian dengan Ayudia yang sudah tergabung dalam group band sejak SMA. Bahkan Ditto dan Ayudia dulunya pernah tampil sepanggung loh!

Banyak yang bilang jika anak Ayusia lebih mirip ayahnya. Alhasil, pemain Riang dalam sinetron Bintang ini mencoba membandingkan potret masa kecilnya dengan potret Sekala.

Melihat potret lawas Ayudia, banyak yang menyebut dirinya kala kecil mirip Sekala, terutama pada matanya. Namun, tak sedikit yang mengatakan jika masa kecil Ayudia berbeda dengan wajahnya yang sekarang.