Punya Paras Cantik, 5 Artis ini Tetap Rela Dipoligami, No 3 Beri Syarat Berat

via teras.id

Serumpi.com – Secara logika, tidak ada wanita yang rela membagi suaminya dengan wanita lain. Selain rasa cemburu, rasa khawatir ditinggalkan pasti ada di hati wanita yang mengetahui suaminya memiliki idaman lain. Namun, deretan seleb berikut memberikan reaksi berbeda. Mereka justru mengaku rela hidup dimadu oleh suaminya. Siapa saja mereka?

1. Indri Giana

via dream.co.id

Artis cantik berhijab ini pernah berujar jika dirinya rela dimadu. Dirinya mengaku mengijinkan sang suami menikah lagi demi terhindar dari perselingkuhan. Baginya, poligami jauh lebih baik dibanding penghianatan.

Baca Juga :Sering Dikira Vakum Sementara, 4 Artis ini Sebenarnya Sudah Meninggal Dunia

2. Nikita Mirzani

via merdeka.com

Artis yang penuh kontroversi ini juga mengaku rela berbagi suami. Ia memberi syarat agar suaminya bisa adil dan menafkahi dengan cukup jika memang ingin menduakan dirinya. Namun, belum sampai dipoligami, nyatanya Niki sudah bercerai.

3. Shinta Bachir

via kapanlagi.com

Shinta merestui suaminya kelak untuk menikah lagi. Namun, pernikahannya tak boleh didasari cinta semata, melainkan karena dirinya tak bisa memenuhi kebutuhan sang suami. Misalnya saja sang suami ingin keturunan, tapi ia tak sanggup memberikannya.

4. Carissa Putri

via grid.id

Artis cantik yang satu ini rupanya juga memberi ijin sang suami menikah lagi. Meski demikian, Carissa tak menampik jika sebenarnya ia ingin menjadi satu-satunya wanita di hati suaminya. Namun, jika sang suami ingin poligami, ia tak akan menolaknya.

5. Nadya Almira

via bacaanasik.cc

Berbeda dengan 4 seleb sebelumnya yang masih berandai-andai jika sang suami menikah lagi, Nadya Almira benar-benar merasakan dipologami. Nadya awalnya menuntut cerai karena tak ingin dimadu. Namun, pada akhirnya ia mencabut gugatan cerainya dan rela dimadu demi kebahagiaan anaknya.

Itulah tadi 5 artis yang rela berbagi suami dengan wanita lain. Meski mereka mengaku sanggup berbagi suami, sudah pasti mereka menyimpan perasaan lain di hatinya. Wanita mana yang sanggup hak pribadinya dibagi dengan orang lain tanpa memendam perasaan apapun?