Mantap Gelar Lamaran Usai 9 Bulan Pacaran, Terungkap Pekerjaan Calon Suami Siti Badriah

via wowkeren.com

Serumpi.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti hati artis cantik Siti Badriah. Sembilan bulan menjalin kasih, pedangdut tersebut akhirnya sah dilamar oleh sang pujaan hati. Setelah sebelumnya, Sibad dilamar saat tengah berlibur di Korea, kali ini Sibad dan calon suaminya menggelar acara lamaran secara resmi disaksikan para keluarga.

Meski usia pacaran keduanya tergolong singkat, namun baik Sibad maupun Krisjiana Baharudin sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Tak ingin berlama-lama pacaran, keduanya memilih untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Melansir dari nakita.grid.id, calon suami Sibad merupakan pria kelahiran 9 Juni 1994 yang mengawali karirnya di dunia hiburan dengan membintangi sebuah iklan makanan ringan alias snack dengan tagline ‘Lu Rese Kalau Lagi Laper‘.

Baca Juga: Pensiun Ngartis, Seleb Ganteng ini Ternyata Tengah Sibuk Nyaleg

Sejak saat itu, nama Krisjiana Baharudin semakin dikenal hingga berbagai tawaran iklan mulai berdatangan padanya. Selain jadi bintang iklan, Krisjiana Baharudin kini mulai melebarkan sayap karier sebagai pemain FTV.

Pertemuan keduanya memang cukup sederhana, pasalnya baik Krisjiana maupun Sibad dipertemukan dalam sebuah sinetron yang sama. Kala itu keduanya sama-sama didapuk untuk menjadi pemeran utama.

Semakin saling mengenal, keduanya akhirnya merasa cocok dan sepakat untuk menjalani hubungan asmara. Tak butuh waktu lama, komitmen yang mereka berdua jalani justru mengantarkannya menuju ke gerbang kehidupan yang baru.

via tribunnews.com

Lamaran keduanya digelar denga nuansa bunga-bunga yang cukup romantis. Krisjiana nampak tampil gagah melamar sang pujaan hati yang juga terlihat cantik dengan balutan kebayanya.

Digelar sederhana, lamaran Sibad dan Krisjiana nampak dihadiri oleh para kerabat dan teman dekatnya. Nampak senyum manis tersirat dari kedua wajah mereka. Jari manis Sibad terjulur dengan anggunnya saat Krisjiana menyematkan cincin lamarannya.

Tak kalah romantis saat melamar di Korea, Krisjiana juga tampak begitu bahagia kala lamarannya diterima oleh keluarga besar Sibad. Pasalnya, keduanya bakal menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat.


Previous articleBaru Menikah dan Sedang Hamil Muda, Evi Masamba Akan Bercerai?
Next article4 Penyanyi Dangdut yang Siap Saingi Via Vallen, Ada yang Masih SD!

Terpopuler: