Lagi Sibuk Nyaleg, 10 Potret Penyanyi Dangdut Ini Nampak Makin Matang Penuh Kharisma

via idntimes.com

Serumpi.com – Karir Kristina Iswandari atau Kristina Dangdut dibalntika musik dangdut tanah air memang pantas mendapatkan acungan empol. Dizamannya, ia mampu bersaing dan bertahan ditengah banyaknya penyanyi dangdut yang lain. Kristina terkenal usai menyanyikan lagu-lagu recycle Meggy Z dan namanya kian melejit. Beberapa judul sinetron hingga film sempat dibintangi Kristina, iapun mampu berakting dengan cukup menawan.

Namun beberapa tahun terakhir ini, Kristina vakum dilayar kaca. Ia lebih sering mendapatkan tawaran manggung secara on air diberbagai daerah di Indonesia.

Tetapi siapa sangka, seperti artis-artis lainnya, Kristina ternyata memiliki ketertarikan terhadap dunia politik. Kini ia mencalonkan diri menjadi caleg. Kerap melakukan pemotretan secara profesional, berikut ini 10 potret Kristina makin cetar dengan penampilan menawan;

1. Sukses menjadi pedangdut, Kristina kini mencalonkan dirisebagai caleg di dapil Jawa Tengah meliputi Pemalang, Pekalongan dan Batang.

via idntimes.com

2. Kristina terlihat sangat menawan, perempuan cantik ini lahir di Jakarta, 8 Mei 1976 atau telah menginjak umur 42 tahun.

via idntimes.com

3. Mengawali karier dangdut sejak ditahun 2002, Kristina adalah salah satu penyanyi dangdut yang sangat populer dengan hits-hits andalannya.

via idntimes.com

4. Banyak yang bilang dalam pemotretan ini Kristina mirip banget dengan Maia Estianty.

via idntimes.com

5. ‘Berakhir Pula’ dan ‘Jatuh Bangun’ adalah dua dari diantara beberapa judul lagu recycle Meggy Z yang dikemas dengan merdu dan khas Kristina.

via idntimes.com

6. Sukses di dunia tarik suara dangdut, Kristina berhasil mencuri perhatian masyarakat lewat aktingnya dalam beberapa judul film dan sinetron.

via idntimes.com

7. Bertema gotik, penampilan cetar Kristina. Meskipun sudah mulai jarang terlihat di layar kaca, namun ia masih dipercaya membintangi sejumlah iklan produk-produk ternama.

via idntimes.com

8. Kariernya semakin melejit saat ia beberapa kali mendapatkan penghargaan mulai dari Penghargaan AMI Samsung, Kostum Terbaik versi Go-Show, MTV Dangdut, Penyanyi Dangdut Terbaik, Lagu Terbaik, hingga nominator Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

via idntimes.com

9. Hingga kni ia masih betah dengan kesendiriannya, dna belum terlihat dekat dengan pria.

via idntimes.com

10. Dalam pemotretan terbarunya, Kristna menulis caption ini “Percaya diri untuk maju itu perlu, asalkan jangan lupa diri. Maka diharuskan tetap membumi”

via idntimes.com