Punya Kisah Pilu, Bayi Bule ini Sekarang Jadi Artis Ternama, Siap Jadi Caleg!

kolase : serumpi.com

Serumpi.com – Mungkin tak ada yang istimewa dengan bayi dalam gendongan ini selain parasnya yang bule. Namun, siapa menyangka jika ia tumbuh menjadi pria multitalenta dan bahkan menjadi idola wanita.

Bayi dalam gendongan tersebut kini menjadi artis ternama. Darah Prancis yang membuat wajahnya tampan khas pria asing menjadi modal baginya untuk terus bertahan di dunia hiburan. Apalagi ia juga punya bakat di dunia akting dan modeling.

Ia tak lain adalah Bertrand Antholin. Ia yang sekarang menjadi artis tenar rupanya memiliki kisah kelam di masa kecilnya. Bertrand tumbuh dalam keluarga broken home. Ia tumbuh dalam asuhan sang ibu yang hidup serba pas-pasan.

Baca Juga : Ingat Penyanyi Cilik Tegar? Lama Tak Terlihat Begini Potret Terbarunya!!

Saat Bertrand kecil, sang ibu berjualan es lilin atau lebih dikenal es mambo demi menyambung hidup. Ibu Bertrand juga menjual kue untuk dititipkan di warung setiap harinya.

Secara gamblang dan tanpa rasa malu, Bertrand menceritakan masa kecilnya yang serba pas-pasan. Aktor berdarah blasteran ini mengaku bangga dengan masa lalunya. Ia bangga dengan sang ibu yang mengajarkannya banyak hal tentang kehidupan.

Bertrand kecil selalu diajarkan jika kebahagiaan tak bisa diukur dengan uang. Hal inilah yang membuatnya tak pernah merasa kurang meski hidup dalam ekonomi pas-pasan.

Segala kesulitan dan pengalaman di masa lalu membuat Bertrand kini lebih tegar dalam menjalani hidup. Ia juga bertekad untuk selalu membahagiakan sang ibu sepanjang usianya.

via tribunnews.com

Soal karir, pria 38 tahun ini tak hanya puas meraih sukses sebagai artis. Kini Betrand mulai merambah ke dunia politik. Ia maju sebagai  calon legislatif tahun 2019-2024 dapil V Jawa Tengah. Artis sinetron ini mengaku ingin menjadi caleg karena ingin membantu para perajin batik serta terpikat keramahan orang-orang Solo.