Ingat Ksatria Baja Hitam yang Melegenda? Begini Nasib Pemeran Utamanya Sekarang

via sripoku.com

Serumpi.com – Ksatria Baja Hitam merupakan sosok satria yang gagah dan diidolakan banyak anak-anak. Saking melegendanya, anak Indonesia generasi 90-an pasti hafal dengan dialeg andalan sang ksatria hingga aksi heroiknya saat menumpas kejahatan.

Di negara asalnya, Jepang, Ksatria Baja Hitam dikenal dengan Kamen Rider Black RX. Karakter ini diciptakan oleh Shotaro Ishinomori dan mulai di tayangkan di televisi Jepang pada tahun 1987.

Baca Juga : Ingat Ken Nala? Dulu Jadi Rekan Main Putri Titian Lalu Menghilang, Begini Kabarnya Sekarang

Bukan hanya tayang di Jepang, serial ini juga ditayangkan di Indonesia dalam versi terjemahannya. Meledak di pasaran, Ksatria Baja Hitam bahkan sampai dibuatkan versi video gamenya.

Kesuksesan Ksatria Baja Hitam tentu saja tak lepas dari campur tangan pemain utamanya, Kotaro Minami. Pemilik nama asli Tetsuo Kurata ini merupakan aktor asal Jepang yang laris di era 90-an. Namun sayang, kini ia sudah pensiun dari dunia hiburan layar kaca.

Hampir 35 tahun berlalu, bagaimana kabar Tetsuo Kurata sekarang?

via tribunnews.com

Tak lagi terjun menjadi artis, Kurata saat ini menggeluti dunia yang berbeda. Ia berbisnis kuliner dengan membuka resto Billy The Kid di Jepang. Nampak luar, restoran yang menyajikan menu makanan barat tersebut mungkin terkesan biasa. Namun, desain bagian dalamnya siap mengajak bernostalgia.

Tetsuo rupanya masih sangat mencintai karakter Ksatria Baja Hitam yang membesarkan namanya. Ia menambahkan aneka pernak-pernik khas sang ksatria di bagian dalam restonya. Karena karakter Ksatria Baja Hitam yang telanjur melekat padanya, Tetsuo masih sering diajak berfoto para pelanggannya meski sudah tak lagi menjadi artis.

Soal alasannya mundur dari dunia hiburan, Tetsuo mengungkap jika dirinya memang lebih ingin fokus ke bisnis kuliner. Ia bahkan turun tangan langsung sebagai koki dalam bisnisnya kulinernya ini.