Innalillahi, Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Ayahanda Pedangdut Cantik Ini

via tribunnews.com

Serumpi.com – Duka mendalam tengah menyelimuti pedangdut Uut Permatasari. Ayahanda dari Uut Permatasari, Edi Hermanto (63), warga Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo, meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo.

Menurut Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, ayahanda Uut Permatasari meninggal di lokasi kejadian. Saat itu, korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol W 2658 QR melintas di TKP.

Melansir dari detik.com, namun dari arah berlawanan atau arah dari Mojokerto ke Surabaya muncullah sepeda motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto (26) warga asal Jombang. Motor yang dikemudikan Edy Suprianto hilang kendali kemudian menabrak korban.

via tribunnews.com

“Laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, dalam laka tersebut salah satu korban meninggal di lokasi kejadian,” kata kanit laka AKP Sugeng Sulistiyono pada Sabtu (30/3/2019).

“Saat di lokasi kejadian, Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga berpindah jalur. Sialnya, Edi malah bertabrakan dengan motor Honda Vario W 2658 QR yang dikendarai Edy Hermanto dari arah berlawanan,” tambah AKP Sugeng Sulistiyono.

Lebih lanjut lagi AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, akibat tabrakan tersebut, Edi Hermanto mengalami luka parah di kepala. Sementara itu kendaraan yang dikenadai ayahanda Uut Permatasari juga mengalami kerusakan yang sangat parah.

via tribunnews.com

Polisi juga sudah melakukan oleh TKP guna melengkapi data serta kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada saksi serta pengendara lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Saat kejadian, saat ayahanda Uut Permatasari langsung dibawa ke rumah sakit.

“Korban kita langsung bawa ke rumah sakit. Sementara lawan tabrakan kita periksa,” tandasnya.

Uut Permatasari yang mendapatkan kabar duka tersebut sempat shock bahkan tak kuasa menahan air mata. Ia terus menangis dan semua pekerjaan dibatalkan.