Tunggangi Mobil Klasik Super Langka, 5 Artis Indonesia Ini Terlihat Makin Maskulin

via idntimes.com

Serumpi.com – Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Tidak ada salahnya untuk menyenangkan diri sendiri dengan hobi tersebut. Begitu juga dengan deretan artis tanah air ini. Memiliki harta yang cukup melimpah, membuat deretan artis ini menyalurkan hobi mereka yang terbilang tak murah.

Beberapa artis ini ternyata memilik ketertarikan dengan mobil klasik. Memiliki dan merawat mobil kalisk bukanlah perkara mudah. Membutuhkan pemahaman tentang mesin mobil serta biaya perawatan yang tak murah. Melansir dari idntimes.com, inilah deretan artis yang pernah tunggangi mobil klasik.

1. Ford Mustang Maverick 1967 – Rio Dewanto

via otospirit.com

Kesan maskulin tersirat pada Ford Mustang Maverick keluaran tahun 1967. Mobil kesayangan anak mantu Ratna Sarumpaet ini termasuk dalam kategori muscle car dengan mesin V8 yang memiliki suara menggelegar.

2. Holden Premier 1972 – Arief Muhammad

via idntimes.com

Mobil warna merah kebanggaan Arief Muhammad ini diberi nama Karyo. Mobil ini adalah Holden Premier keluaran tahun 1972. Holden juga masuk muscle car dan merupakan salah satu merek mobil dari Australia. Meskipun sang istri tidak menyukai mobil ini karena kerap mogok namun Arif Muhammad tetap bangga dengan mobil ini.

3. Shelby GT 500 Eleanor – Andre Taulany

via kapanlagi.com

Andre taulany memang sangat menggemari berbagai model dan jenis mobil klasik. Salah satu koleksinya adalah Shelby GT 500 Eleanor keluaran Ford. Mobil ini terkenal di dunia karena muncul dalam film Gone in 60 second yang diperankan o Nicholas Cage. Mobil ini juga kerap ditunggangi Keanu Reeves dalam film John Wick karena sama-sama varian Ford Mustang meskipun berbeda seri.

4. Land Rover 1961 – Yuke (Dewa 19)

via idntimes.com

Yuke juga memiliki mobil kesayangan yang antic, yaitu Land Rover lawas keluaran tahun 1961. Yuke lebih suka touring mengunakanmobil klasik ini dari pada  mobillnya yang lain.

5. Volkswagen Golf Mk1 – Gofar Hilman

via gridoto.com

Actor, MC dan presenter kerap  membahas tentang dunia otomotif pada akun youtubenya. Ia pun kerap memabahas mobil klasik kesayangannya yaitu Volkswagen Golf Mk1 yang sangat ikonik banget. Mobil yang dinamai Rahayu pertama kali muncul pada tahun 1974 sebagai penerus Volkswagen Beetle atau VW kodok.