Lagi Viral Hastag JusticeForAudrey, 8 Selebritis Ini Turut Memberikan Perhatian dan Dukungan

via solopos.com

Serumpi.com – Saat ini pemberitaan dan dunia maya dipenuhi dengan kasus mengerikan yang dialami oleh seorang gadis di Pontianak. Sang anak berusia 14 tahun itu mengalami pengeroyokan, kekerasan hingga pelecehan seksual. Bahkan mirisnya, pelaku pengeroyokan sebanyak 12 siswi SMA yang kesemuanya wanita.

Hal ini dipicu oleh permasalahan asmara yang sebenarnya salah satu pelaku memiliki masalah tersebut bukan dengan gadis yang diketahui bernama Audrey. Rupanya Audrey hanya umpan yang sengaja dikeroyok untuk memancing kakak sepupunya yang sebenarnya adalah target kemarahan para pelaku kekerasan.

Penyiksaan yang dialami Audrey pun akhirnya berbuntut panjang, ia mengalami luka dan trauma psikis. Bahkan saat ini Audrey harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit di Pontianak. Mengetahui pemberitaan inipun, warganet mulai melakukan sebuah gerakan #JusticeForAudrey. Hal inipun akhirnya viral di media sosial dan mendapat perhatian banyak pihak. Bahkan artis pun ikut berempati atas kasus yang menimpa Audrey.

Berikut deretan artis yang menyuarakan hastag Justice For Audrey.

1. Hotman Paris

Sang pengacar kondang yang sering tampil di layar kaca ini juga turut menyerukan dukungannya pada Audrey. Sang pengacara menyebutkan bahwa kasus tersebut bisa lekas ditangani bila presiden sudah ikut memberikan mandat.

2. Tatjana Saphira

via brilio.net

Si cantik aktris Tatjana Saphira juga ikut memberikan dukungan untuk Audrey. Bahkan ia mengajak semua orang turut menandatangani petisi dan meminta semuanya untuk lebih bersimpati dengan kasus kekerasan yang marak terjadi.

3. Reza Arap Oktovian

Seleb satu ini menunjukkan perhatiannya langsung dengan melakukan panggilan video call dengan korban, Audrey. Ia mengimbau kepada siapa pun tidak hanya fokus pada tindakan yang harusnya diberikan kepada para pelaku, tetapi juga pemulihan kondisi psikis Audrey saat ini.

4. Anji Manji

Penyanyi ini juga ikut menyuarakan pendapatnya terkait kasus Audrey. Dirinya menyebut bahwa sudah seharusnya bantuan dan perlindungan diberikan untuk korban, bukan para pelakuknya. Para pelaku pengeroyokan dan kekerasan harus ditindak tegas.

5. Nikita Mirzani

Sebagai seorang ibu yang juga memiliki anak perempuan, wanita satu ini mengaku gemetar saat mengetahui kasus yang dialami Audrey. Bahkan ia ikut geram dengan tindakan yang dilakukan para pelaku pengeroyokan.

6. Rachel Vennya

via brilio.net

Selebgram satu ini juga ikut mengunggah tagar #JusticeForAudrey serta ikut menandatangani petisi dan menyebarluaskan untuk memberikan dukungan pada Audrey.

7. Awkarin

via brilio.net

Selebgram satu ini juga ikut menyatakan dukungan pada kasus yang menimpa Audrey. Bahkan ia berkeinginan untuk bertemu korban bila berkunjung ke Pontianak nanti. Ia juga menginginkan para pelaku ditindak tegas.

8. Salmafina Sunan

View this post on Instagram

Assuming that all of the news is factual, personally I think the solution given by the KPPAD is unjust. I understand that peace is what we all strive for, but that is definitely not the case here. The victim deserves to be treated with justice and objectivity, and wanting peace is not it. Even though the perpetrators are juveniles, the law still stands. What KPPAD needs to prioritise now is not about how to better the future of these perpetrators, but justice actually being served. They were definitely aware of the crimes they committed, as well as the consequences. They are capable of abuse and sexual battery, at this age. I can only imagine the things they will be capable of once they get older. On top of it all, they don’t seem to display any amount of remorse at all, which is a lot scarier. Either there is something wrong with them mentally, or they think they have some sort of immunity to protect them, both of which need a better solution than just peace. So no, peace is not the solution. They are criminals, and proper punishment should be served. She deserves justice, and closure. #justiceforaudrey #istandwithaudrey

A post shared by Alma (@salmafinasunan) on

Anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini juga mengungkapkan pendapatnya melalui postingan instagram. Mantan istri Taqy Malik ini menyebut bahwa kasus penganiayaan dan kekerasan yang dialami Audrey harus ditindak tegas dan bukan dengan jalan damai.


Previous articleKriss Hatta Resmi Ditahan, Begini Kondisi Terbaru Mantan Suami Hilda Vitria Tersebut
Next articleNgakunya Sich Nggak Pacaran, Tapi 7 Potret Romantis Angela Gilsha dan Dylan Carr Ini Bukan Adegan Sinetron Lho!

Terpopuler: