Kriss Hatta Resmi Ditahan, Begini Kondisi Terbaru Mantan Suami Hilda Vitria Tersebut

via tribunnews.com

Serumpi.com – Saat ini artis tampan Kriss Hatta telah berstatus sebagai tersangka untuk kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Ia dilaporkan oleh mantan istrinya, Hilda Fitria Khan, beberapa waktu yang lalu. Kriss Hatta telah menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut di Kejaksaan Negeri Bekasi, pada Selasa (9/4/2019). Buntut dari pemeriksaan yang telah dilakukan, Kriss Hatta resmi ditahan di Rutan Bulak Kapal.

Hal tersebut juga telah disampaikan oleh kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, usai menjalani pemeriksaan.

“Ini kan kita buktikan semua nanti di Pengadilan, enggak masalah, ditahan juga enggak masalah,” kata Indra Tarigan.

via dream.com

Melansir dari liputan6.com, kendati demikian, pihak dari Kriss Hatta mengatakan bahwa ia untuk saat ini telah siap membuktikan fakta-fakta terbaru terkait dengan kasus tersebut di pengadilan nanti, “iya, hari ini resmi ditahan, nanti untuk pembuktian nanti di pengadilan,” lanjutnya. Sementara itu, kuasa hukum Kriss Hatta juga menegaskan bahwa kliennya menerima dengan lapang dada keputusan atas penahanan tersebut.

“Kriss Hatta menerima banget,” katanya dengan tegas.

Kriss Hatta dibawa ke rumah tahanan Bulak Kapal, Bekasi. Ketika memasuki bus tahanan, Kriss Hatta tak mengeluarkan berkata sepatah kata pun. Bus tersebut juga membawa beberapa tahanan lain. Kriss ditetapkan sebagai tersangka pada 10 November 2018. Pemalsuan data yang dilakukannya diduga dibantu oleh pihak ketiga.

via kompas.com

Indra Tarigan mengungkapkan saat ini kondisi kliennya baik-baik saja.” Kondisinya alhamdulilah baik-baik saja,” ujar Indra Tarigan saat di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa 9 April 2019. Indra mengatakan nantinya Kriss Hatta menjalani masa setahanan selama 20 hari. Selanjutnya, ia  menjalani sidang kasus yang telah menyeretnya masuk penjara tersebut.


Previous articleBatal Menuju Pelaminan, 5 Pesohor Dunia Ini Kembalikan Cincin Tunangan yang Harganya Milyaran
Next articleLagi Viral Hastag JusticeForAudrey, 8 Selebritis Ini Turut Memberikan Perhatian dan Dukungan

Terpopuler: