Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terakhir Sang Maestro Keroncong Indonesia

via poskotanews.com

Serumpi.com – Bintang legendaris, Mus Mulyadi dikabarkan tutup usia. Kabar duka tersebut diketahui dari sang anak, Erick Mus melalui akun instagramnya. Dalam sebuah unggahan Erick meminta maaf dan mengucapkan selamat jalan untuk sang ayah.

Melansir dari tribunnews.com. Erick membenarkan jika sang ayah sudah meninggal pada 11 April 2018 sekitar pukul 9.08. Menurut Erick, ayahnya meninggal tak lama usai sarapan.

Sebelumnya, Mus Mulyadi dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena diabet. Penyakit gula ini bukan penyakit baru bagi Mus, melainkan sudah dideritanya selama 12 tahun terakhir. Bahkan, di tahun 2016 penyanyi keroncong ini sempat mengalami kebutaan karena diabetes.

Usai menjalani perawatan, kondisi Mus sempat membaik. Kadar gulanya sudah turun dan nafsu makannya sudah meningkat. Ia bahkan sempat mengomentari rasa menu sarapannya. Hal inilah yang membuat keluarga lega dan berharap kondisi Mus pulih secepatnya.

Apa ya tadi, bilangnya sudah enakan padahal tadinya. Gulanya juga sudah turun, habis makan beliau bilang makanannya enak. Sudah habis itu hilang, ke rumahnya, ke rumah Bapa di Surga,” ucap Erick memaparkan kondisi terakhir ayahnya seperti yang dilansir dari sripoku.com.

Tak seperti yang dikira, Mus justru menghembuskan nafas terakhir tak lama usai sarapan. Hal inilah yang membuat keluarganya sangat syok.

Meninggal tadi pagi, kini jenazah Mus masih berada di rumah duka. Rencananya Mus akan dimakamkan sekitar dua hari lagi. Hal ini dikarenakan keluarga masih menunggu salah satu Mus yang tinggal di Australia.

Sebelum meninggal, Mus dikenal berkat suara merdunya. Ia bahkan dijuluki sebagai buaya keroncong karena kepiawaiannya bernyanyi lagu keroncong. Bukan hanya eksis bernyanyi solo, Mus Mulyadi juga dikenal karena tampil bersama grup band Favourite Band.


Previous articleMarak Kasus Bullying di Kalangan Pelajar, Sederet Seleb ini Ternyata Juga Pernah Jadi Korban Bullying
Next articleDulu Pernikahannya Menghebohkan, Suami Artis Cantik ini Kini Terserang Stroke

Terpopuler: