Dulu Pernikahannya Menghebohkan, Suami Artis Cantik ini Kini Terserang Stroke

via okezone.com

Serumpi.com – Masih belum hilang dari ingatan jika pernikahan artis yang satu ini dulunya sangat menghebohkan. Keduanya menikah dengan pesta mewah dan kerap pamer kemesraan setelahnya. Bukan hanya itu, kisah cinta mereka sebelum menikah nampaknya juga sangat menarik perhatian.

Mereka tak lain adalah Rey Utami dan Pablo Putra Benua. Rey Utami mengatakan jika perkenalannya dengan Pablo berawal dari sebuah aplikasi kencan, Tinder. Rey kemudian kencan dengan Pablo dan dihadiahi mobil. Tak butuh waktu lama, hanya seminggu kencan keduanya mantap untuk menikah.

Baca Juga : Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terakhir Sang Maestro Keroncong Indonesia

Memiliki hubungan super romantis, bagaimana kabar pasangan ini sekarang?

Bukan kabar bahagia yang mereka bagi, melainkan kabar sakitnya pablo. Di usianya yang baru 39 tahun, Pablo dikabarkan menderita penyakit stroke. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Rey melalui akun instagramnya.

Dalam sebuah postingan Rey mengunggah foto sang suami yang terbaring lemah. Wajah Pablo terlihat miring tak porposional karena stroke yang dideritanya. Dalam keterangan, Rey menuliskan jika Pablo mengalami sumbatan di jantung hingga mengakibatkannya menderita stroke ringan.

via sripoku.com

Lantas, apa yang menyebabkan Pablo bisa terserang stroke di usia muda?

Melansir dari tribunnews.com, rupanya ada 5 kebiasaan tak baik yang dianggap selepe tapi ternyata menjadi pemicu utama stroke. 5 kebiasaan tersebut adalah merokok, tak pernah berolahraga, makanan tak sehat dan obesitas.

Dari 5 jenis kebiasaan tak sehat tersebut, faktor makanan adalah yang paling utama. Mengkonsumsi junk food misalnya. Memanjakan lidah, tapi jenis makanan ini berpotensi besar merusak kesehatan.

Selain makanan cepat saji, penggunaan minyak goreng berulang juga tak kalah beresiko. Minyak goreng yang dipakai berulang akan melepaskan radikal bebas yang kemudian akan mengendap pada sel dan menimbulkan beragam penyakit.


Previous articleMeninggal Dunia, Begini Kondisi Terakhir Sang Maestro Keroncong Indonesia
Next articleSempat Tenar, 5 Seleb ini Pilih Alih Profesi, Mulai dari CEO Hingga Dosen

Terpopuler: