Kembali Melahirkan di Usia yang Masih Belia, Nama Indah Buah Hati Artis ini Jadi Sorotan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar bahagia kembali menyelimuti rumah tangga artis cantik yang belakangan ini mulai jarang terlihat di layar kaca. Memutuskan mundur di tengah sinetron yang dibintanginya, artis cantik tersebut ternyata tengah fokus menjalani masa kehamilannya.

Usai menunggu selama sembilan bulan, kali ini Aryani Fitriana kembali melahirkan buah hati keduanya. Melahirkan dua buah hati di usia yang masih sangat belia rupanya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi artis berhijab ini.

Terlihat dari rona bahagia yang menyelimuti hati Aryani dan sang suami, Donny Michael. Seperti yang diketahui, sebelumnya pasangan artis tersebut sebelumnya sudah dikarunia seorang anak laki-laki, dan kali ini buah hati keduanya berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:  Sekarang Sukses, Cerita Masa Kecil Artis ini Asli Sangat Mengharukan

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, kabar bahagia kelahiran sang buah hati diumumkan Aryani di laman akun instagramnya. Dalam foto, terlihat bayi mungil yang terbalut selimut putih. Ucapan syukur mengalir dari Aryani atas kelahiran putrinya yang diberi nama Aleia Astrid Romeesa Haub.

via dream.co.id

” Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami “ Aleia Astrid Romeesa Haub” hari ini, dengan berat badan 3,2kg, panjang badan 49cm. Photo by @diabirthphoto #AleiaAstridRomeesaHaub #babynumbertwo #aryanifitriana,” tulis akun Aryani Fitriana pada unggahan di akun instagramnya.

Praktis unggahan Aryani tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Beragam doa dan ucapan selamat mengisi kolom komentar unggahan Aryani. Menariknya, ada beberapa komentar yang menyoroti nama pasangan artis tersebut. Pasalnya, nama yang disematkan Aryani dan suaminya untuk sang buah hati disebut sangat indah dan sarat akan makna.

” selamat y, kk alhamdulillah ank k dua dpt ank perempuan smoga menjadi ank yg soleha,” tulis akun @azkana__28.

” selamat kakak @aryanifitriana24 udah lengkap sekarang,” tulis akun@mayaagustin975.

” Alhamdulillah slmat ya atas klhiran putri ya,” kata akun @suiyatibulat23