Menikah dengan Teman Masa Kecil yang Mualaf, Begini Kehidupan Artis ini Sekarang

via liputan6.com

Serumpi.com – Hampir terlupakan, penyanyi yang satu ini sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Beberapa waktu lalu, ia sempat kembali menjadi perhatian lantaran dikabarkan menderita penyakit serius. Lantas, bagaimana kabarnya kini?

Penyanyi gender religi yang satu ini mulai tenar di tahun 1999 usai berduet dengan Hadad Alwi dalam album Cinta Rosul. Lagu-lagunya meledak di pasaran sampai dibuat dalam beberapa volume. Ia pun menjadi idola pada masanya. Bisa tebak siapa?

Ia tak lain adalah Sulis. Namanya tenar di era 90-an. Namun kini ia sudah tak lagi tampil di layar kaca. Meski demikian, ia masih banyak mengisi acara off air.

Baca Juga : Pernah Diajak Nikah Beda Agama oleh Pacar Bule, Begini Nasib Artis Ini Sekarang Pasca Menjanda

Luput dari sorotan publik, Sulis rupanya sudah menikah di tahun 2014 silam. Pernikahannya luput dari sorot media karena ia memang sudah tak aktif di dunia hiburan kala itu.

Sulis menikah dengan Alfin Febryan tanpa publikasi media. Kisah cinta keduanya rupanya cukup panjang. Alfin merupakan teman masa kecil Sulis. Alfin bahkan sudah mengincar Sulis sejak masih duduk di bangku SD. Kala itu keduanya sering dipertemukan dalam ektrakulikuler yang sama.

Beberapa waktu lalu Sulis sempat kembali menjadi pusat perhatian lantaran dikabarkan sakit hingga harus dirawat selama 5 hari. Wanita berhijab ini dikabarkan mengalami gejala tipes dan DBD hingga harus menjalani pemeriksaan darah setiap hari. Parahnya lagi, ia sakit dalam kondisi mengandung hingga membuat sang suami khawatir sampai memohon doa pada netizen.

View this post on Instagram

Bismillaahirrahmaanirrahiim….Allaahumma sholli 'ala muhammad wa ali muhammad…. Puja dan puji syukur pada Allaah Yang Maha Kuasa atas rahmat dan berkahNya dengan memberikan kami amanah seorang putra.. Lahir 8 Rajab 1440H – Jum'at 15 Maret 2019..dengan berat 3,28 kg dan panjang 50cm..alhamdulillaah sehat wal afiat..Kami memberinya nama ALISADAT SHALAHUDDIN KARIM… Ali adalah nama yg diberikan oleh kakaknya Ali, kakak Alya..kebetulan sekali Ali lahir bertepatan dengan bulan kelahiran Sayyidina Ali bin Abi Thalib..yaitu bulan Rajab..semoga Ali dapat meneladani Sayyidina Ali sebagai pintu dari kota ilmu..terima kasih anakku Alya, nama yg begitu indah dan berwibawa untuk adik laki2nya.. Sadat adalah pemberian dari papanya..papa @alfin_febryan menyambungkan nama Sadat setelah Ali..dengan harapan Ali menjadi tuan dari para tuan..yang dapat mengayomi, melindungi keluarganya kelak.. Shalahuddin adalah nama pemberian yeyenya, yeye Gito Karim..(yeye adalah kakek..panggilan untuk ayahanda koko @alfin_febryan dari semua cucunya)..Shalahuddin memiliki arti kebaikan agama..besar harapan yeye agar Ali memiliki kebaikan dalam beragama..juga memiliki karakteristik seperti panglima perang Shalahuddin Al-Ayyubi yang memiliki cita-cita dan semangat juang yang tinggi.. Karim adalah nama keluarga..yang berarti mulia..semoga mulialah akhlak dan budi pekertimu nak.. sulis dan suami @alfin_febryan, ucapkan beribu terima kasih atas do'a2nya selama ini…sungguh kami mensyukuri begitu banyak kebaikan doa yg kami terima terutama untuk putra kami Ali.. Alhamdulillaah sudah dilaksanakan juga aqiqah pada hari kamis tgl 21 Maret 2019..kami ucapkan banyak terima kasih pada semua yang telah hadir juga terlibat dalam pelaksanaan aqiqah Alisadat..hanya Allaah swt yang dapat membalas segala kebaikan yang telah diberikan pada kami sekeluarga.. Mohon maaf untuk sementara ini belum dapat share foto Ali dengan jelas..insyaAllaah nanti bila waktunya, kami akan post fotonya di IG..🙏 Salam hangat dari sulis dan suami..❤ 📷 : @ito_ex86 👍👍 #sulis #suliscintarasul #sulisalfin #babyboy #family #loves #happymom

A post shared by Sulis Cinta Rasul (@suliszehra) on

Kini Sulis makin sibuk dengan keluarga kecilnya. Ia makin membatasi diri dari dunia hiburan lantaran baru saja dikaruniai anak pertama dan menikmati hari-harinya sebagai ibu baru. Sulis melahirkan anak pertamanya pada 5 Maret 2019 dan diberi nama Alisadat Shalahuddin Karim.


Previous articleTak Cari Muka di Depan Kamera, Deretan Anak Artis ini enggan Ndompleng Nama Besar Orangtua
Next article4 Pedandut Cantik ini Meninggal di Usia Muda, Ada yang Meninggal di Atas Panggung

Terpopuler: