6 Fakta Mencengangkan Rose Hanbury, Sahabat Kate Middleton yang Diduga Kuat Selingkuhan Pangeran William

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Berita mengejutkan datang dari Inggris, Pangeran William dikabarkan telah berselingkuh dari Kate Middleton. Rumor yang menggemparkan tersebut saat ini tengah menjadi trending topic di berbagai majalah hingga koran di Inggris dan Amerika. Sebenarnya berita ini belum terbukti kebenarannya, namun berita ini menjadi perbincangan panas diberbagai belahan dunia.

Rose Hanbury adalah wanita yang diduga selingkuhan dari Pangeran William. Yang mengejutkan lagi, Rose Hansbury menjalin persahabatan dengan Kate Middleton. Dengan kata lain Rose Hanbury bukan orang asing dalam kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka kerap bertemu dalam berbagai acara kerjaan maupun acara pribadi lainnya. Rumor ini sebenarnya sudah terdengar sejak April 2018 lalu, namun ketika ditanya kebenarannya Pangeran William menyangkal.

Lalu siapakah Rose Hanbury ini? Melansir dari kapanlagi.com dan berbagai sumber lain inilah faktanya yang dijamin bikin kalian terkejut.

1. Rose Hanbury juga seorang bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya merupakan sineas bernama David Rocksavage yang memiliki gelar bangsawan 7th Marquess of Cholmondeley.

via hellomagazine.com

2. Rose Hanbury sendiri adalah sahabat baik dari Kate Middleton.

via kapanlagi.com

3. Rose Hanbury pernah berkarier sebagai seorang model. Ia sempat bergabung dengan agensi yang sama dengan supermodel yang berasal dari Inggris, Kate Moss.

via kapanlagi.com

4. Nenek Rose tak lain adalah sahabat Ratu Elizabeth, bahkan menjadi pengiring pengantin dalam acara pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip ditahun 1947 silam.

via kapanlagi.com

5. Dugaan perselingkuhan tersebut yang memicu perseteruan antara Rose Hanbury dan Kate Middleton. Ada yang menyebut perselingkuhan terjadi ketika Kate Middleton hamil anak ketiga, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018.

via kapanlagi.com

6. Namun, majalah In Touch menyampaikan jika Kate Middleton sempat bertanya langsung kepada sang suami terkait isu tersebut. Mendengarkan pertanyaan sang istri, Pangeran William hanya tertawa dan menyangkalnya.

via kapanlagi.com