Pernah Diajak Nikah Beda Agama oleh Pacar Bule, Begini Nasib Artis Ini Sekarang Pasca Menjanda

via instagram @five_vrachmawati

Serumpi.com – Sekian banyak artis memang ada yang memilih untuk menikah beda keyakinan. Hal itu bukan jadi soal bagi mereka. Bahkan tak sedikit yang langgeng sampai kini. Meski begitu, ada artis yang kukuh tak mau diajak menikah beda agama, seperti yang dilakukan oleh Five Vi. Tentu masih ingat bukan dengan artis berparas ayu ini?

Five Vi yang sikenal sebagai sosok seleb seksi ini memang sering membintangi banyak film horror. Kini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di luar dunia hiburan. Bahkan saat ini dirinya tengah sibuk dengan karier di dunia politik.

Five Vi memang tidak muda lagi saat ini. Ia sudah berusia 39 tahun, tapi penampilannya awet muda dan tetap cantik. Kehidupan Five Vi juga tidak semulus kariernya. Ia sebelumnya pernah menikah dengan prua bernama Iwan Setya Budiman. Namun sayang pernikahan itu kandas pada tahun 2006 silam. Dari pernikahan tersebut terlahir satu anak perempuan bernama Bilqis M Meliska.

Namun sayang, meski saat bercerai hak asuh anak jatuh padanya, sang anak rupanya dibawa oleh mantan suami. Bahkan tahun 2017 ia sempat mengaku kesulitan menemui anaknya sendiri. Sampai pada akhirnya diberi kesempatan bertemu namun hanya sebentar. Bilqis pun akhirnya dibawa ayahnya pindah ke Malang. Five Vi tetap berupaya untuk bisa bertemu dengan anak semata wayangnya tersebut.

via instagram @five_vrachmawati

Setelah lama menjanda, Five Vi akhirnya juga menjalin hubungan dengan bule asal Jerman. Namun hubungan tersebut masih belum berlanjut ke jenjang lebih serius. Pasalnya keduanya beragama beda. Sang pacar sempat mangajaknya menikah beda agama, namun ditolaknya.

“Ada sih (ngajakin nikah). Dia sudah mau nikah, cuma akunya enggak mau, kalau dia enggak mau masuk Islam. Di keluargaku harus seiman, apalgi papa aku. Kala kakak aku sih masing-masing ya,” paparnya, dikutip dari tabloidbintang.com.

Pemilik nama Fivey Rachmawati sendiri sekarang tengah disibukkan dengan pencalonannya sebagai wakil rakyat dari salah satu partai. Wanita yang akan berusia 40 tahun pada bulan September mendatang ini juga tampak sibuk dengan kegiatan kampanye dan organisasi partainya.