8 Before-After Editan Foto Ini Bikin Kamu Tak Bisa Mempercayai Lagi Foto di Media Sosial

via liputan6.com

Serumpi.com – Seperti sudah menjadi tren, kini banyak orang yang aktif membagikan foto-foto mereka di media sosial. Contohnya lewat platform Instagram. Banyak dari pengguna Instagram dari berbagai belahan dunia kerap membagikan potret dirinya atau kegiatan mereka sehari-hari.

Demi menunjang unggahan yang menarik, banyak sekali warganet yang kerap mengedit foto mereka sebelum akhirnya memposting. Namun tidak semua orang mempunyai keahlian mengedit foto yang baik. Tapi jangan terlalu khawatir, pasalnya kini telah banyak aplikasi yang menawarkan jasa edit, seperti edit foto android secara online.

Kalian tidak perlu meragukan lagi hasilnya. Ini bisa dibuktikan dengan melihat unggahan dari salah satu pengguna Weibo dengan username Kanahoooo. Ia memiliki kemampuan edit foto dengan sangat baik. Namun saking bagusnya, hasil editan foto Kanahoooo justru sangat berbeda dengan aslinya. Melansir dari liputan6.com, inilah hasil editan foto dari Kanahoooo yang bikin kalian ternganga.

1. Sudah menjadi tren ketika seseorang unggah foto dirinya di akun media social. Karena banyak yang tidak percaya diri, mereka mengedit foto-foto yang diunggahnya.

via liputan6.com

2. Sayangnya, mengedit foto sebelum diunggah agar terlihat lebih bagus terkadang membuat mereka ketagihan.

via liputan6.com

3. Bagi yang tidak bisa mengedit foto, sekarang banyak jasa pengeditan foto secara online.

via liputan6.com

4. Salah satunya jasa yang ditawarkan oleh pengguna Weibo dengan username Kanahoooo.

via liputan6.com

5. Hasil editannya sungguh luar biasa, bahkan terlihat sangat berbeda dengan aslinya. Ada banyak foto yangs udah berhasil ia edit, hasilnya sungguh diluar dugaan. Bahkan seperti dua orang yang berbeda.

via liputan6.com

6. Tak hanya bentuk wajah, warna kulit juga bisa dirubah sesuai yang diinginkan.

via liputan6.com

7. Karena kemampuannya dalam mengedit foto inilah, Kanahooo mendapatkan banyak orderan.

via liputan6.com

8. Banyak yang berkomentar atas yang dilakukan Kanahooo ini, ada juga yang merasa terbantu. Jadi menurutmu, foto di media social masih bisa dipercaya?

via liputan6.com