Bayi Dalam Bak ini Sekarang Jadi Artis Cantik dan Dekat dengan Anak Konglomerat, Bisa Tebak?

via caping.co.id

Serumpi.com – Bocah yang sedang mandi dalam bak ini terlihat tersenyum malu. Rambutnya tipis dan berwarna pirang. Melihat potret lawasnya, tak ada yang menyangka jika ia kini menjadi artis tenar berkat kepiawaian akting serta wajah cantiknya.

Tak disangka, bocah dalam bak mandi tersebut adalah artis cantik Luna Maya. Wajah kecilnya memang jauh beda dibanding yang sekarang. Namun, senyuman khasnya masih sama hingga sekarang.

Baca Juga : Sudah Janda, Deretan Artis ini Masih Bak ABG, Ada yang Kini Jadi Pacar Bule!

Saat kecil, mantan kekasih Reino Barack ini memang kerap berdandan tomboy. Ia kerap tampil dengan rambut cepak layanya anak laki-laki. Ia bahkan lebih sering mengenakan kaos oblong dibanding dress ala anak perempuan.

via boombastis.com

Memasuki usia remaja, Luna mulai tampil manis dan bereksplorasi dengan penampilannya. Di tahun 1999, pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini akhirnya terjun ke dunia hiburan. Ia memulai karir sebagai pemain pendukung dan baru muncul sebagai pemain utama dalam film Bangsal 13 di tahun 2005.

via wowkeren.com

Karir Luna Maya kemudian makin melejit. Ia dipercaya sebagai bintang utama beberapa judul film, sinetron dan layar lebar. Bukan hanya itu saja, ia juga beberapa kali muncul sebagai presenter acara.

Popularitas Luna sebagai artis sempat redup ketika ia tersandung kasus video panas bersama Ariel Noah. Kala itu Luna tak mendapat hukuman, pun demikian dengan Cut Tari yang juga terlibat kasus serupa.

Bukan soal videonya saja, Luna sempat dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Ariel. Namun, baru-baru ini hal tersebut justru dibantah oleh mantan istri Ariel, Sarah Amalia.

Kini Luna dikabarkan dekat dengan anak konglomerat Malaysia setelah sebelumnya putus dari Reino Barack. Meski ramai dibicarakan dekat dengan anak konglomejrat negeri tetangga, Luna nampaknya masih enggan berbicara banyak soal hubungan asmaranya.