Ingat Putri Ayu IMB? Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Begini Kabarnya Sekarang

via orginmusik.com

Serumpi.com – Indonesia Mencari Bakat atau yang lebih dikenal dengan sebutan IMB merupakan ajang pencarian bakat yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Memberikan kesempatan kepada para putra putri terbaik bangsa untuk menunjukkan bakat terbaik mereka, tak heran kalau IMB mendapat tempat istimewa di hati para penggemanya.

Terbukti, lewat IMB lahirlah para talenta baru dari berbagai bidang. Salah satunya adalah dari bidang tarik suara. Sebut saja Putri Ayu, menjadi salah satu kontestan IMB nama Putri Ayu memang begitu santer dikenal publik.

Suara merdunya yang sangat khas membuat gadis kecil tersebut sukses menjadi idola di masanya. Meski begitu, usai gelaran IMB berakhir, Putri Ayu mulai jarang terlihat manggung di layar kaca. Kira-kira ke mana ya?

Baca Juga: Sibuk Ngartis dan Disebut Ratu Sinetron, Seleb ini Sukses Kantongi Gelar Sarjana Hukum, Selamat!!

Melansir dari dream.co.id, pemilik nama lengkap Putri Ayu Rosmei Silaen ini baru berusia 12 tahun saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Beberapa tahun belakangan, namanya memang sangat jarang terdengar. Kariernya seolah meredup seiring banyaknya pendatang baru di dunia menyanyi.

via idntimes.com

Meski demikian, perempuan kelahiran Sibolga 24 Mei 1997 tersebut masih aktif menyanyi. Dia memang sudah jarang tampil di layar kaca, tapi masih kerap tampil off air. Beranjak remaja, kini dia semakin cantik. Kulit sawo matang dan rambut panjangnya menjadi ciri khas Putri Ayu.

via idntimes.com

Suara merdu yang menjadi ciri khasnya membuat Putri Ayu kerap didapuk untuk mengisi bebagai acara. Pasalnya, saat ini Putri Ayu lebih sering menghadiri acara di luar kota daripada di Jakarta. Meski begitu, sesekali dirinya masih terlihat tampil dalam beberapa acara di layar kaca.

Bahkan terbaru, Putri Ayu didapuk untuk menyanyi dalam acara penutupan Debat Calon Presiden tahun 2019 sesi terakhir. Tampil anggun dan mempesona, pasalnya suara merdu Putri Ayu sukses menyedot perhatian publik. Suara khasnya yang merdu membuat Putri Ayu juga panen pujian dari para pejabat yang hadir dalam acara debat tesebut.